Hair & beauty

Rambut Anti Rusak, Ini 3 Rekomendasi Hair Dryer Untukmu

By : Her World Indonesia - 2023-06-27 15:00:01 Rambut Anti Rusak, Ini 3 Rekomendasi Hair Dryer Untukmu

Pengering rambut atau yang lebih sering disebut dengan hair dryer, merupakan salah satu alat menata rambut yang paling sederhana untuk kamu miliki. Untuk sekedar mengeringkan rambut saja, jangan sampai salah pilih hair dryer karena dapat menyebabkan rambutmu menjadi kering dan rusak. Untuk kamu yang pemula dan sedang mencari hair dryer yang berkualitas, berikut tiga rekomendasi hair dryer yang kamu cari.


1. Philips Dry Hairdryer HP8108/02


(Hair dryer Philips cocok untuk dibawa travelling. Foto: Dok. Philips) 


Hair dryer yang satu ini memiliki fitur pengatur panas yang fleksibel. Kamu dapat mengatur tingkat panasnya dan menyesuaikannya agar rambut tidak rusak. Kamu dapat memilih mengeringkan rambut menggunakan angin hangat atau dingin. Jika suhu terlalu panas, batang rambut dapat menjadi rusak dan tentu membuat penampilanmu terganggu.


Philips Dry Hairdryer HP8108/02 berukuran kecil dan ringan. Hair dryer ini juga memiliki pegangan yang bisa dilipat. Dengan begitu hair dryer yang satu ini cocok dan praktis untuk dibawa berpergian. Harganya juga masih sangat affordable sekitar 139 ribu rupiah saja. Cocok sekali untuk kamu yang pemula.


(Baca Juga: Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Hair Dryer)


2. Panasonic Nanoe Hair Dryer (EH-NA65)


(Hair dryer Panasonic memiliki fitur Quick Dry Nozzle membuat rambut cepat kering. Foto: Dok. Panasonic)


Bagi kamu yang memiliki rambut bergelombang, hair dryer yang satu ini bisa jadi pilihan. Panasonic Nanoe Hair Dryer dilengkapi dengan fitur sisir yang mampu mengeringkan dan menjaga rambut tetap bergelombang. Hair dryer yang satu ini memiliki tiga pilihan pengaturan suhu dan kekencangan angin.


Dilengkap dengan corong Quick Dry Nozzle yang mengalirkan ucara kencang dan lemah bergantian membuat rambut cepat kering dan tetap halus. Ada juga teknologi nanoe yang menghasilkan uap lembap untuk rambut dan kulit kepala lebih halus dan sehat. Dengan beragam fitur dan sistem kerjanya yang canggih, hair dryer ini dibanderol dengan harga 1,9 juta rupiah.


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Hair Dryer Paling Aman Untuk Rambut)


3. Remington Infinite Protect Hair Dryer AC8605-AP

(Hair dryer Remington memiliki sensor mendeteksi suhu rambut agar angin yang dikeluarkan tidak terlalu panas. Foto: Dok. Carousell)


Hair dryer yang satu ini didesain dengan canggih, dilengkapi dengan sensor yang dapat mendeteksi suhu rambutmu. Sensor akan menyesuaikan panas yang angin yang akan dikeluarkan hair dryer untuk memastikan rambutmu tidak terkena panas yang berlebihan. Remington Infinite Protect Hair Dryer AC8605-AP akan membuat rambutmu sehat dan berkilau. Hair dryer yang satu ini dibanderol dengan harga 1,5 juta rupiah.


Itu dia tiga rekomendasi hair dryer berkualitas untuk kamu yang sedang mencarinya. Silahkan untuk dipilih sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga membantu!


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Hair & beauty