Hair & beauty

Eureka Festival 2023 Ajak Remaja Temukan Authenticity Diri

By : Her World Indonesia - 2023-06-24 14:00:02 Eureka Festival 2023 Ajak Remaja Temukan Authenticity Diri

Emina selalu berkomitmen untuk menjadi bestie bagi para remaja dalam menyebarkan positive vibes. Untuk pertama kalinya Emina menggelar Eureka Fest 2023 ‘Vibin’ immersive auteentic realities and your favorite playlist IRL”. Festival ini bertujuan untuk menebar energi positif dan aspirasi keren bagi para generasi muda. Eureka Fest akan berlangsung pada 23-25 Juni 2023 di Senayan Park. Kamu dapat merasakan berbagai pengalaman dari aktivitas-aktivitas seru seperti immersive Augmented Reality (AR) experience, beauty enthusiast meet-up, inspiring talk show, music performance, dan lainnya.


Mengusung tema “Vibin’ immersive auteentic realities and your favorite playlist IR”, Emina ingi membantu para remaja untuk menerima dan mencintai diri mereka dengani konsep immersive reality melalui lima zona immersive AR yang merepresentasikan berbagai masalah yang sering dialami oleh remaja. Emina ingin menjadi true bestie para remaja untuk menemani journey-nya dalam menemukan authentic self mereka.


(Baca Juga: 5 Langkah Mudah Make Up a la Korea Untuk Remaja)



(Ms. Pimple Zone, salah satu zona immersive AR di Eureka Fest 2023. Foto: Dok. Emina)


Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head Emina menyampaikan, “Menghadirkan festival pertama yang dapat mendukung program self development menggunakan konsep immersive reality, Emina berharap dapat mengajak seluruh remaja untuk menjalani masa remaja dengan mencari versi Auteentic diri dan potensi terbaik dengan vibe yang positif. Ini merupakan salah satu program untuk mendukung self development dengan menghadirkan acara menggunakan konsep immersive reality mulai dari berkonsultasi soal permasalahan kulit hingga kesehatan mental bersama asisten virtual Emina.”



(Pasukan sunscreen zone di Eureka Fest 2023. Foto: Dok. Emina)


Melalui lima AR zone, Emina ingin membantu para pengunjung untuk mencintai diri mereka dan memberi solusi seputar permasalahan kulit. Seperti pada zona Ms. Pimple 911 yang mengajak para pengunjung untuk dapat mengetahui perjalanan permasalahan kulit tetapi di zona ini pengunjung juga dapat berkonsultasi bersama psikolog mengenai kesehatan mental. Selanjutnya ada zona Pasukan Sunscreen yang mengedukasi pentingnya penggunaan sunscreen dibawah teriknya sinar matahari pada zona pasukan sunscreen.



(Bright Stuff Zone di Eureka Fest 2023. Foto: Dok. Emina)


Kemudian, ada Zona Bright Stuff untuk belajar mengenai kelestarian dan menjadi sahabat alam dan mengikuti pertempuran virtual dengan bestie. True Matte Bestie adalah zona yang mengajak pengunjung untuk mencari sisi kreatif dirinya dengan mengeksplorasi penampilan bersama Emina. Terakhir, ada zona Glossy Squad untuk menjelajahi warna tanpa batas dan kreasikan avatar sesuai kepribadian masing–masing. Kamu berkesempatan untuk mencoba kesepuluh shade Glossy Stain Blendable Lip Tint yang baru rilis lho!



(Naura Ayu dan Neona Ayu merupakan Emina Auteentic Role Model. Foto: Dok. Emina)


Naura Ayu, Auteentic Role Model menyampaikan “Eureka Fest 2023 dengan konsep pengalaman Augmented Reality (AR) yang dihadirkan, membuat aku bisa rehat sejenak dan membantu aku dan para bestie diluar sana dalam menyalurkan aspirasi. Karena aku pribadi di masa remaja ini, dapat membagikan mengenai kecantikan melalui karya-karya yang aku buat dan Eureka Fest 2023 juga menjadi salah satu tempat untuk aku bertemu dengan teman-teman diluar sana serta membagikan kisah perjalananku.”


(Baca Juga: Agyeo Sal dan Peach, Ini 4 Gaya Make Up Favorit Idol Korea)


Tidak hanya melakukan aktivitas pada immersive AR zone, Emina juga menghadirkan Auteentic Role Model untuk berbagi kisah mereka dalam menjalani masa remaja dan menemukan Auteentic self mereka. Auteentic Role Model merupakan seorang individu yang dapat menjadi role model bagi para remaja yang tengah mencari inspirasi dalam menemukan jati diri mereka. Kamu akan berkesempatan untuk mengikuti sharing session bersama Tasya Farasya, Nyimas Bunga (Youngest Medalist Asian games 2018), Naura Ayu, Neona Ayu, Tsana Rintik Sedu, dan Peachy Liv.



(Daily line up Eureka Fest 2023. Foto: Dok. Emina)


Eureka Fest 2023 juga akan dimeriahkan oleh bintang-bintang favorit para bestie, yaitu Yura Yunita, GAC, Reality Club, UN1TY, Eva Alicia, Voice of Baceprot, Zara Leola, TBA, Ify Alyssa, V1RST, Tasya Farasya, Nyimas Bunga (Youngest Medalist Asian games 2018), Naura Ayu, Neona Ayu, Tsana Rintik Sedu, dan Peachy Liv.


Menarik sekali, bukan? Jangan sampai kelewatan festival yang satu ini! Harga tiket Eureka Fest 2023 dibanderol dengan harga Rp20.000 untuk one-day pass dan Rp50.000 untuk three-day pass. Kamu bisa mendapatkan tiketnya melalui situs https://www.goersapp.com/events/emina-eureka-fest-2023--eurekafest2023. Pengunjung akan mendapatkan exclusive goodie bag dari Emina. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung cek media sosial Emina di Instagram @eminacosmetics, TikTok @eminacosmeticsid, official website Emina eminacosmetics.com. Sampai bertemu di Eureka Fest 2023!


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Hair & beauty