Hair & beauty

Punya Mata Panda? Ini Rekomendasi Eye Cream Terbaik Untukmu

By : Natasha Fitrand - 2023-06-23 18:00:02 Punya Mata Panda? Ini Rekomendasi Eye Cream Terbaik Untukmu

Mata termasuk salah satu fitur wajah yang paling mudah disoroti dan dikenali, oleh karena itu penting buatmu untuk merawat area mata secara maksimal. Terutama, mengingat gaya hidupmu juga bisa menjadi faktor penting yang menyebabkan masalah pada area mata, seperti munculnya kantung mata hitam. Jika kamu memiliki masalah kantung mata hitam, tentunya hal tersebut bisa mengurangi penampilan dan membuatmu merasa kurang percaya diri.

Cara paling ampuh untuk menghilangkan kantung mata hitam adalah menggunakan eye cream secara rutin. Bagi kamu para kaum begadang, sudah waktunya untuk merawat area matamu dengan eye cream sebelum terlambat! Berikut adalah rekomendasi eye cream yang bagus versi Her World.


1. Kiehl’s Powerful Wrinkle Reducing Eye Cream


(Rekomendasi produk eye cream. Foto: Dok. Kiehl's)

Kandungan micronutrients, Copper PCA, dan Calcium PCA pada produk ini berfungsi untuk menargetkan masalah pada area mata seperti kantung mata hitam dan kerutan. Produk ini dapat memperbaiki tekstur dan elastisitas di sekitar area matamu, serta melembapkannya agar tidak kering atau terlihat cakey walau ditumpuk dengan produk make up.


(Baca Juga: Wajib Tahu, 4 Cara Alami Ini Bisa Hilangkan Mata Panda)


2. SK-II Skinpower Eye Cream


(Rekomendasi produk eye cream. Foto: Dok. SK-II)

Akivitas sehari-harimu melibatkan berada di depan layar untuk waktu yang lama? Di malam hari, kamu bisa gunakan produk satu ini yang dapat menghidrasi kulit dan menghilangkan tanda-tanda stres di area mata. Membuat matamu lebih kenyal, produk ini juga bisa mengatasi kantung mata hitam yang membandel.


3. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream

(Rekomendasi produk eye cream. Foto: Dok. Sulwhasoo)

Mengutamakan formulasi ginseng merah, produk ini bekerja secara maksimal untuk menghilangkan garis halus dan kerutan di sekitar area mata. Selain itu, kandungan squalane, glycerin, dan peptides pada produk ini juga mampu menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit agar area matamu tidak terlihat seperti mata panda.


4. AHC Luminous Glow Real Eye Cream For Face


(Rekomendasi produk eye cream. Foto: Dok. AHC)

Diformulasikan dengan Gluta-i™ Complex, produk ini memiliki klaim dapat membantu kulit sekitar mata terlihat lebih cerah dan awet muda hanya dalam waktu 14 hari. Manfaat 8-in-1 nya juga termasuk mengembalikan kelembaban kulit, menghaluskan garis halus, mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, mengembalikan elastisitas kulit, mengencangkan kulit, mudah diserap kulit, dan menyamarkan noda hitam.


5. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel


(Rekomendasi produk eye cream. Foto: Dok. Somethinc)

Beralih pada merek lokal, Somethinc juga memiliki produk eye cream ampuh dengan packaging berbentuk pipet untuk aplikasi yang mudah dan nyaman. Berbentuk gel yang dingin di kulit, produk ini mengandung tiga jenis peptide yang berfungsi untuk merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan, dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru.


(Baca Juga: 5 Cara Alami Untuk Melentikkan Bulu Mata)


Itu adalah rekomendasi produk eye cream terbaik yang bisa kamu coba. Ingat, merawat area mata sama pentingnya dengan merawat wajahmu. Jangan sampai terlewat, ya!


Hair & beauty