Life & health

Catat Waktunya! TXT Akan Konser di Jakarta Tahun Ini

By : Natasha Fitrand - 2023-06-23 14:00:01 Catat Waktunya! TXT Akan Konser di Jakarta Tahun Ini

TXT akan kembali ke Jakarta!

Setelah kesuksesan konser TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR pada bulan Oktober tahun lalu, kali ini boy group asal Korea Selatan tersebut akan kembali dengan tur terbarunya yaitu TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR yang akan berlangsung pada 9 Agustus 2023 di Beach City International Stadium, Ancol.


(Konser TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA. Foto: Dok. Tiket.com)

Sejak debut mereka di tahun 2019 lalu, TXT sudah menerima julukan sebagai “The Next Leader of K-pop”. Kelima anggotanya yaitu Soo Bin, Yeon Jun, Beom Gyu, Taehyun, dan Huening Kai juga dikenal dengan ciri khas masing-masing yang membuat grup mereka semakin unik. Musik mereka banyak dicintai tidak hanya oleh penggemarnya MOA, tetapi juga para pengikut K-pop lain di seluruh dunia terutama Indonesia. Saat ini, TXT memiliki jumlah pendengar sebanyak 8,9 Juta di Spotify, musik video mereka pun sudah ditonton sebanyak ratusan juta kali.


(Baca Juga: 3 Fakta Tak Terduga di Blackpink "BORN PINK" World Tour)


Maria Risa Puspitasari, selaku SVP of Brand Marketing tiket.com mengatakan harapannya mengenai konser TXT dan pengaruh K-pop di Indonesia. “Suatu kebanggaan bagi kami di tiket.com untuk menjadi bagian dari konser TXT kali ini. Kerjasama ini merupakan upaya tiket.com mewujudkan antusiasme penggemar musik Kpop diIndonesia yang sangat besar sekaligus menjadi wujud komitmen tiket.com dalam mendukung pemulihan industri hiburan dan pariwisata di Indonesia. Kami di tiket.com selalu berupaya memberikan pengalaman ticketing yang terbaik bagi para sobat tiket,” ujarnya.

Sudah tidak sabar untuk melihat idolamu di atas panggung? Ini adalah daftar tiket konser TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA yang dapat dibeli mulai tanggal 21 Juni 2023 untuk MOA Member Presale, dan tanggal 22 Juni 2023 untuk Public On Sale pukul 10.00 WIB dengan detail harga sebagai berikut:


(Konser TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA. Foto: Dok. Tiket.com)


VIP (standing) : Rp3.100.000

Cat 1 (standing) : Rp2.800.000

Cat 2 (seating) : Rp2.600.000

Cat 3 (seating) : Rp2.400.000

Cat 4 (seating) : Rp1.800.000

Cat 5 (seating) : Rp1.550.000


(Baca Juga: Cha Eun Woo Resmi Jadi Brand Ambassador Skechers, Yuk Intip!)


Selain menyaksikan penampilan TXT di atas panggung dan mendengarkan lagu-lagu favoritmu, kamu juga bisa menyaksikan interaksi antar anggota dan aksi lucu mereka, lho! Seperti pada konser TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA pada tahun lalu, ada momen spesial dimana anggota Taehyun memberikan kejutan kepada penggemar dengan menyanyikan lagu Hati-Hati di Jalan oleh Tulus. Siapa tahu, tahun ini mereka juga menyiapkan kejutan lain untuk para MOA?


Jangan lupa, sebelum membeli tiket konser TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA pengguna diwajibkan untuk memiliki dan log in ke akun tiket.com untuk melakukan pembelian. Tunggu apa lagi? Grab your tickets now!


Life & health