Fashion

Cha Eun Woo Resmi Jadi Brand Ambassador Skechers, Yuk Intip!

By : Natasha Fitrand - 2023-06-22 15:00:02 Cha Eun Woo Resmi Jadi Brand Ambassador Skechers, Yuk Intip!

Aroha, ini kabar baik untukmu!

Anggota boy group ASTRO dan aktor ternama Korea Selatan Cha Eun Woo resmi terpilih sebagai brand ambassador regional untuk merek sepatu Skechers. Sebagai pemimpin global dalam sepatu lifestyle dan olahraga, Skechers, The Comfort Technology CompanyTM akan menampilkan kampanye peluncuran koleksi bersama Cha Eun Woo ini di tujuh pasar utama kawasan Asia Pasifik, yaitu Indonesia, Singapura, Hong Kong, Makau, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.




(Baca Juga: 5 Fakta Menarik Cha Eun Woo, Idol dan Pemeran Drakor Island)


Martina Harianda Mutis selaku Brand Marketing General Manager PT. Map Aktif Adiperkasa menjelaskan alasan di balik pemilihan Cha Eun Woo sebagai brand ambassador regional Skechers, terutama pengaruhnya bagi pasar di Indonesia.

“Pembawaan yang disukai dan watak kepribadiannya yang alami sangat cocok untuk Skechers. Dengan popularitas internasional Eun-woo, talenta yang luar biasa, dan dorongan yang dimilikinya, kami percaya bahwa kemitraan ini akan semakin meningkatkan brand Skechers, kedekatan konsumen yang lebih muda dengan produk kami, serta posisi kami di pasar sebagai pemimpin dalam sepatu berteknologi yang mengedepankan kenyamanan. Kami optimis bahwa tahun 2023 adalah babak ritel baru dan peluang bagi Skechers Indonesia untuk memelopori produk, aktivitas, dan acara baru yang lebih menarik bagi konsumen kami,” ujarnya.


(Kampanye Skechers bersama brand ambassador Cha Eun Woo. Foto: Dok. Skechers)

(Kampanye Skechers bersama brand ambassador Cha Eun Woo. Foto: Dok. Skechers)


David Weinberg selaku Chief Operating Officer Skechers juga menyatakan harapannya dari pemilihan Cha Eun Woo sebagai brand ambassador regional Skechers karena memiliki popularitas tinggi di seluruh Asia. “Skechers percaya kolaborasi ini adalah investasi dalam bisnis kami untuk menjangkau konsumen baru, memaksimalkan bisnis kami dan semakin memantapkan brand kami sebagai pemimpin dalam alas kaki yang nyaman dan inovatif. Memiliki Cha Eun-woo yang terkenal dan sangat disukai sebagai brand ambassador kami di banyak pasar utama Asia kami adalah bukti keyakinan kami akan peluang pertumbuhan yang berjalan di wilayah ini,” jelasnya.


Pada kampanye musim terbaru ini, Skechers berfokus untuk merayakan identitas setiap orang yang otentik, dimana menjadi diri sendiri dan selalu merasa percaya diri adalah suatu hal yang seharusnya diterapkan oleh masing-masing individu. Untuk mendukung hal tersebut, Skechers berkomitmen untuk menawarkan sepatu dengan kualitas terbaik, lengkap, nyaman, dan pastinya bisa membuat tiap konsumen merasa percaya diri saat menggunakannya.


(Kampanye Skechers bersama brand ambassador Cha Eun Woo. Foto: Dok. Skechers)


(Baca Juga: Juicy Couture Kini Hadir di Sogo Department Store Indonesia)


Kamu bisa menemukan kampanye terbaru ini di Indonesia yang sudah tersedia di 108 toko fisik dan e-commerce melalui www.skechers.id. Jangan lewatkan juga kampanye Skechers bersama Cha Eun Woo yang mengenakan Skechers Hands Free Slip-insTM, Skechers Sport® Court, Skechers Foamies®, Skechers Workout WalkerTM, dan Skechers Apparel (Gaya Hidup dan Performa).


Ingin curi gaya kece Cha Eun Woo menggunakan Skechers? Yuk, intip koleksi musim ini di store Skechers terdekatmu!


Fashion