Life & health

27 Ucapan Ulang Tahun Penuh Doa dan Harapan Buat Sahabat!

By : Her World Indonesia - 2023-06-29 16:40:02 27 Ucapan Ulang Tahun Penuh Doa dan Harapan Buat Sahabat!

Hari ulang tahun adalah hari yang spesial bagi setiap orang, termasuk sahabatmu. Pada hari spesialnya itu, sahabat kamu akan bertambah usia dan bertambah dewasa. Sebagai orang terdekatnya, seorang sahabat, penting untuk memberikan ucapan ulang tahun penuh makna di hari spesialnya. Di samping hadiah dan kue ulang tahun, ucapan ulang tahun yang penuh dengan doa dan harapan juga merupakan hadiah terbaik yang bisa kamu berikan. Berikut ini beberapa ucapan ulang tahun penuh makna untuk sahabat. 


1. Selamat ulang tahun sahabat! Sehat selalu, lancar rezekinya, dimudahkan kerjaannya, dan semoga lebih bahagia dari sebelumnya.


2. Selamat bertambah usia bestie! Semoga hari ulang tahunmu menyenangkan dan hari-hari selanjutnya tetap terus menyenangkan!


3. Selamat ulang tahun teman terbaikku sedunia! Ku doakan semoga panjang umur, sehat selalu, jadi manusia yang lebih cantik dalam dan luar ya!


4. Hei, selamat ulang tahun sahabatku! Semoga seiring dengan semakin bertambahnya usia, kamu bisa semakin bahagia, sehat selalu, dan semakin banyak membawa tawa untuk semua!


5. Selamat ulang tahun kawan! Semoga panjang umur, sehat selalu, dan tercapai segala cita-cita dan harapan!


6. Selamat bertambah usia sahabat! Di hari ulang tahun ini semoga kamu dipenuhi dengan hal-hal baik dan terhindar dari hal-hal buruk. 


7. Selamat ulang tahun sahabat! Semoga panjang umur, sehat selalu, dan semoga selalu bahagia. 


8. Selamat hari bertambah umur teman! Semoga bertambah kebahagiaannya, rezekinya, dan dilimpahkan banyak keberkahan!


9. Selamat ulang tahun sahabat! Doa dan harapan terbaik untukmu sekarang dan selamanya!


10. Selamat ulang tahun sahabat! Semoga tercapai semua yang kamu cita-citakan, amin.



(Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat. Foto: Dok. cottonbro studio/Pexels)


11. Ada yang bertambah umur, nih! Semoga yang umurnya bertambah hari ini, bisa selalu diberi umur panjang dan kebahagiaan. Oiya, kadonya menyusul ya!


12. Selamat ulang tahun buat sahabatku! Semoga semakin baik, pengertian, sabar, tambah cantik, dan selalu bahagia. 


13. Selamat ulang tahun sultan! Semoga panjang umur, sehat selalu, dan makin lancar rezekinya biar bisa traktir temanmu yang rakyat jelata.


14. Happy birthday! Semoga sehat selalu, bahagia, dan makin bahagia. Yuk, makan-makan!


15. Hei birthday queen, happy birthday! Doa dan harapan terbaik buat kamu. Semoga sehat selalu, panjang umur, kaya raya, dan cepat dapat jodoh. 


16. Sepertinya baru kemarin bilang "selamat ulang tahun", tapi sekarang sudah harus bilang "selamat ulang tahun" lagi. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan tetap waras dengan keadaan.


(Baca Juga: 33 Pertanyaan Terbaik untuk Deep Talk dengan Pasangan)


17. Selamat ulang tahun sahabatku! Doa terbaik untuk kamu, selalu sehat dan bahagia selalu. Traktiran dan makan-makannya ditunggu, ya!


18. Selamat bertambah usia! Semoga sehat, bahagia, dan semangat menjalani kehidupan.


19. Ada tupai makan sosis, happy birthday sis!


20. Selamat ulang tahun, bukan hanya hari ini saja, aku akan selalu mendoakan semoga kamu selalu bahagia, sehat, dimudahkan segala urusan, dan semakin menjadi pribadi yang baik.


21. Selamat ulang tahun, aku doakan semoga kamu menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa menebarkan lebih banyak kebahagiaan untuk orang-orang di sekitarmu. Sehat dan bahagia selalu sahabatku!


22. Semoga hari ini dan seterusnya kamu selalu bahagia, sehat, dilancarkan rezekinya, dan semua yang kamu doakan bisa tercapai. Selamat ulang tahun!


Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris


(Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat. Photo by Polina Tankilevitch on Pexels)


Selain berbahasa Indonesia, kamu juga bisa mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabat menggunakan bahasa Inggris, antara lain:


23. Happy birthday, my partner-in-crime, warmest wishes to you, I hope you to be ready for the best days ahead.


24.  Happy birthday my best friend, may God always gives you health, joy, and love.


25. Best wishes my friend, I hope your life continues with positivity, love, a beautiful spirit, and beautiful people around you. Happy birthday!


26. Welcome to another adventure, wishing you a delighted and best life. Happy birthday!


27. Happy Birthday! I wish you joy and forever happiness, also may you be the person you always want to be.



(Baca Juga: 20 Kata-Kata Yang Bisa Menyentuh Hati Pacar Kamu)


Itulah beberapa ucapan selamat ulang tahun yang bisa kamu berikan untuk sahabat terdekatmu. Berikan bersama kue dan hadiah ulang tahun, ya!





(Penulis: Calvin)

Life & health