Food & travel

Sudestada Hadir Membawa Cita Rasa Argentina Ke Ubud

By : Her World Indonesia - 2023-06-09 14:00:01 Sudestada Hadir Membawa Cita Rasa Argentina Ke Ubud

Sudestada, restoran yang menawarkan menu khas Latin yang berbeda di kawasan Menteng, akan datang ke Bali dalam sebuah acara pop-up di Ubud Food Festival 2023. Acara ini merupakan salah satu festival kuliner bergengsi yang menyajikan keberagamanan kuliner Indonesia sebagai platform untuk mempromosikan sejarah kuliner, ide-ide baru, serta inovasi. Acara makan malam pop-up Sudestada di Ubud Food Festival akan berangsung di Uma Cucina Restaurant di COMO Ubud pada Minggu 2 Juli 2023, pukul 18.30 hingga 2.00 WITA.


Pada kesempatan ini, Executive Chef dan pemilik Sudestada Victor Taborda, akan menyajikan cita rasa masakan dari kampung halamannya yang bertajuk, “Hola! Argentina!” Acara makan malam ini akan menunjukkan bahwa kemampuan Chef Victor dalam mengolah “asado” tidak sebatas teknik memasak, tetapi sebuah pengalaman sosial.


(Baca Juga: Ubud Food Festival Rayakan Tokoh di Balik Kuliner Tanah Air)



(Sudestada akan mengadakan acara makan malam bertajuk, "Hola! Argentina!". Foto: Dok. sudestadajakarta/Ints)


Ia tidak akan sendirian karena akan ada pastry chef Sudestada Claudia Urbaneja yang terkenal akan kreasi hidangan manisanya yaitu Alfajores dan Dulce de Leche. Bagi kamu yang tertarik untuk mengikmati acara makan malam langka ini, kamu bisa mengikutinya dengan biaya sebesar Rp750.000++ per orang.


Tidak sampai di situ saja, Chef Victor dan Chef Claudia juga membuat sesi Masterclass di Ubud Food Festival 2023. Acara tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 1 Juli 2023 mulai dari pukul 12.00 hingga 13.30 WITA di Indus Restaurant, Ubud, Bali.


Chef Victor’s Meat Class


(Chef Victor akan mengadakan Meat Class keduanya. Foto: Dok. sudestadajakarta/Instagram)


Mendengar banyaknya permintaan, Chef Victor akan mengadakan kembali Private Meat Cooking yang akan mengajarkan tentang tata cara memasak daging dan hidangan khas Argentina. Program ini berlangsung pada 14 dan 15 Juni 2023 dengan biaya Rp750.000++ per orang. Setiap reservasi untuk kelas ini, diperlukan minumum lima orang peserta.



(Chef Victor’s Meat Class. Foto: Dok. Sudestada)


Jika kamu mengikuti kelas ini, kamu berkesempatan untuk menikmati sajian set menu yang akan disiapkan langsung oleh tim Sudestada setelah acara berlangsung. Menu yang ditawarkan terdiri dari hidangan pembuka, aneka masakan daging untuk hindangan utama, dan ditutup dengan hidangan manis kreasi Chef Claudia Urbneja.


(Baca Juga: Sudestada: Kesempurnaan Cita Rasa Argentina di Jakarta)


International Yoga Day


(Sudestada membuat acar morning yoga class untuk rayakan International Yoga Day. Foto: Dok. Sudestada)


Dalam rangka merayakan International Yoga Day pada 21 Juni 2023, Sudestada berkolaborasi dengan Active Barn mengadakan sesi yoga pagi hari di tengah lingkungan Menteng yang asri. Bagi kamu para pecinta yoga dan yang ingin mencoba yoga, kamu dapat mengikuti sesi ini dengan membayar Rp275.000 per orang yang termasuk paket makan spesial yang akan disajikan setelah sesi olahraga. Acara morning yoga ini akan berlangsung pada 24 Juni 2023 mulai pukul 08.30 hingga selesai.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Food & travel