Life & health

MSI dan Mercedes-AMG Hadirkan Stealth 16 Edisi Khusus

By : Her World Indonesia - 2023-06-06 14:00:02 MSI dan Mercedes-AMG Hadirkan Stealth 16 Edisi Khusus

MSI Sebagai salah satu merk laptop gaming terbaik di dunia, yang hampir setiap produknya selalu memiliki spesifikasi pemuas hati para PC gamers, berkolaborasi dengan Mercedes-AMG, sebuah merek mobil yang terkenal akan mesin performa tinggi, dalam meluncurkan produk laptop gaming edisi terbatas terbarunya yang sangat istimewa bernama Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport.


Pada acara peluncuran bertajuk “MSIology: Luxury Gaming Experience” yang diselenggarakan pada tanggal 30 Mei 2023, MSI bersama Mercedes-AMG memperkenalkan laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport. yang menggabungkan desain mewah dengan performa tinggi ciri khas MSI dan Mercedes-AMG. Body laptop yang memiliki warna Selenite Gray yang disempurnakan oleh pola Rhombuses eksklusif dari AMG dan memiliki chasis dari perpaduan material magnesium-aluminium alloy membuat tampilan dari laptop ini memiliki nuansa misterius dan badass yang terinspirasi dari ketangguhan mobil Mercedes-AMG GT2 pada saat berpacu di sirkuit. Logo Mercedes-AMG yang disematkan di laptop ini pun semakin membuat laptop edisi terbatas ini terasa sangat istimewa.


(Baca Juga: Serbaguna! Intip Keunggulan Laptop MSI Modern 14)



(MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport Foto: Dok. @msigaming_indonesia/Instagram)

Kualitas desain dari Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport yang sudah sangat luar biasa ini masih belum apa-apa dibandingkan dengan spesifikasi yang dimilikinya. Dibekali dengan prosesor Intel-Core i9 dan kartu grafis NVIDIA RTX-40, tentu akan membuat kalian para PC gamers dengan appetite spesifikasi yang besar merasa kenyang. Belum selesai sampai di situ, laptop ini memiliki layar OLED berukuran 16-inch, dengan resolusi UHD+ 4k (3840x2400), dan refresh rate hingga 60Hz, yang akan menyajikan sebuah pengalaman virtual terbaik bagi kalian yang ingin mendapatkan imersifitas tingkat dewa di setiap game yang dimainkan.


(MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport Foto: Dok. @msigaming_indonesia/Instagram)


(Baca Juga: Fitur Menarik Laptop Layar Lipat ASUS Zenbook 17 Fold OLED)


Untuk menambah keistimewaan dari laptop ini, paket Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport hadir lengkap dengan berbagai aksesoris eksklusif berupa kotak warna dengan rancangan khusus, mouse, mouse pad, flashdisk, pouch, kartu pos, dan cable ties yang disetiap barangnya terukir logo MSI dan Mercedes-AMG Motorsport.


Cristoph Sagemueller, head of Mercedes-AMG Motorsport mengatakan bahwa “penting bagi kami untuk bisa menemukan mitra yang memiliki nilai-nilai dan ambisi yang sama, MSI sebagai merek terkemuka di industri teknologi dan game, terbukti menjadi pilihan yang sempurna. Mereka menunjukkan komitmen yang kuat terhadap inovasi dan semangat untuk produk-produk berperforma tinggi". Ditambah, MSI sendiri terus memperlihatkan komitmen tak henti dalam berinovasi di dunia laptop performa tinggi melalui berbagai fitur cerdas pada produk-produknya. Salah satu contoh inovasi terbaru yang menarik perhatian pada sektor hardware adalah hadirnya smart touchpad pada laptop seri Raider GE78 HX. Inovasi Ini menawarkan pengalaman revolusioner bagi pengguna laptop MSI dengan adanya programmable macro hot keys memberi keleluasaan akses cepat ke hampir seluruh fungsi laptop hanya dengan satu atau dua sentuhan saja.



(Eric Kuo dan Cristoph Sagemueller Foto: Dok. MSI)


Intinya semua produk yang dilahirkan oleh MSI sudah pasti memiliki performa monster dan inovasi-inovasi terbarukan yang akan memuaskan hati para PC gamers yang selalu ingin lebih. Apalagi, kali ini MSI bersama Mercedes-AMG hadir dengan Stealth 16 edisi khusus yang tidak hanya memiliki performa monster, tetapi juga prestise yang tinggi. Jadi jangan lupa pantau terus ketersediaannya melalui website resmi MSI dan jangan sampai kehabisan.



(Penulis: Putra Akbar P. Nasution)


Life & health