Fashion

Frank & co. Rayakan 27th Anniversary Dengan Koleksi Spesial

By : Her World Indonesia - 2023-06-02 12:00:02 Frank & co. Rayakan 27th Anniversary Dengan Koleksi Spesial

Sejak membuka gerai pertamanya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, sekarang Frank & co. sudah memiliki 45 jewellery house yang tersebar di seluruh Indonesia. Di tahun ini, Frank & co. tepat merayakan hari jadinya yang ke-27 tahun. Acara Perayaan Anniversary ke-27 ini, dihadiri oleh para pelanggan setia, figur publik, dan pimpinan media massa di Indonesia.


Sebagai pionir koleksi perhiasan berlian dengan standar F VVS, Frank & co. bukan hanya membuktikan keberlangsungannya sebagai sebuah moda bisnis ritel perhiasan, melainkan juga sebagai simbol dari preservasi seni perhiasan mewah. Selama 27 tahun juga, Frank & co. konsisten menghadirkan kualitas terbaik bagi pelanggannya.



(Instalasi seni digital yang menyambut para tamu undangan. Foto: Dok. Frank & co.) 


Perayaan 27 tahun Frank & co. ini mengusung tema “Dazzling Temptation”. Frank & co. mempersembahkan sebuah perayaan meriah dengan tampilan yang megah. Para pengunjung yang datang menyaksikan pameran perhiasan koleksi spesial anniversary ke-27 disambut dengan instalasi seni digital berdimensi 47x25x6 meter. Selanjutnya, mereka juga diberi kejutan berupa instalasi seni digital 360 sambil menikmati suguhan musikal dari Tulus. Kedua instalasi tersebut berdiri megah dan membuat venue perayaan sangat cantik dan memesona. Ini merupakan salah satu bukti nyata inovasi yang selalu dilakukan oleh Frank & co. selama 27 tahun.


(Baca Juga: Frank & co. Hadirkan TinyTan BTS Dalam Bentuk Perhiasan)


Pada acara tersebut, General Manager dari Frank & co. Ferdy Felano mengatakan, “Malam perayaan hari ulang tahun Frank & co. ini merupakan malam yang sangat spesial bagi segenap jewellery enthusiasts di Nusantara. Mengingat sejarah panjang yang ditempuh Frank & co. dalam mempersembahkan karya-karya perhiasan terbaik serta mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai keindahan dan makna dari perhiasan itu sendiri. Kita semua yang berkumpul di sini dan telah mengikuti perjalanan Frank & co. selama 27 tahun bukan hanya merupakan “penjual,” “pembeli,” “pekerja,” “pekerja seni” atau “pelaku media,” namun juga pelaku sejarah dari perkembangan industri perhiasan di Indonesia.”


Ia juga menambahkan bahwa Frank & co. akan terus berlanjut dengan semakin mapan dan konsistem. Mereka berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada segenap pihakyang mendukung keberadaannya. Mereka juga tidak akan lelah untuk berkarya dan mempersembahkan produk, layanan, hingga hiburan serta edukasi bermakna bagi masyarakat.


Special Product Collection pada 27th Anniversary Frank & co.

Dalam rangka merakayan hari jadinya yang ke-27, Frank & co. menghadirkan spesial product collections yang merupakan koleksi-koleksi ikonis dengan desain baru. Spesial product collections ini terdiri dari Frank Fire Peony dan Frank Deer.



(Frank & co. luncurkan koleksi spesial anniversary. Foto: Dok. frankco_id/Instagram)


“Perayaan anniversary ke-27 ini, Frank & co. mempersembahkan beragam perhiasan spesial, yakni Frank Fire Peony dan Frank Deer. Persembahan perhiasan spesial ini dibuat khusus dengan desain yang memiliki detail representasi anniversary Frank & co. yang ke-27, yakni bunga peony dan rusa. Peony sendiri merupakan lambang dari kecantikan dan keberuntungan. Sedangkan deer adalah simbol ikonik dari Frank & co. yang menjadi lambang dari keanggunan,” jelas Ferdy Felano.


(Baca Juga: Inspirasi Tradisional Pada Koleksi Terbaru Frank & Co.)


Koleksi Frank Fore Peony terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant yang dipercantik dengan Frank Fore diamonds. Koleksi Frank Deer terdiri dari sepasang anting, sepasang mismatch earrings, single earring dengan plain gold yang terinspirasi dari ikon Frank & co. yakni rusa. Rusa melambangkan keanggunan dan keberuntungan.



(Instalasi seni digital 360. Foto: Dok. frankco_id/Instagram)


Tidak hanya kedua produk itu, masih ada Carisse yang mengusung detail rusa yang lebih unik. Desainnya sederhana, klasik, elegan, dan abadi. Carrisse dilengkapi dengan berlian Frank Fire sebagai material utama. Koleksi ini terdiri dari kalung, liontin, anting-anting, bangle/bracelet, dan ladies ring. Pembuatan jewellery set ini dibuat dengan teliti dan serius hingga memakan waktu 1400 jam kerja untuk kualitas yang tidak mengecewakan.


Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lengkap mengenai detail perhiasan berlian dari Frank & co., kami bisa kunjungi situs web resmi Frank & co. atau dengan mengikuti akun Instagram @frankco_id agar selalu terbarui oleh informasi seputar koleksi perhiasan lain dari Frank & co.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Fashion