Life & health

Java Jazz Festival Hadir Kembali di Bulan Juni 2023

By : Her World Indonesia - 2023-05-26 15:00:01 Java Jazz Festival Hadir Kembali di Bulan Juni 2023

Festival yang hadir sejak tahun 2005 ini selalu menjadi acara yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya. Masih teringat dengan jelas, gemerlap panggung dan juga merdunya senandung riang penunjung yang menikmati penampilan para musisi kelas dunia tahun lalu. Jakarta International Java Jazz Festival (JFF) 2022 menjadi festival musik international pertama yang diselenggarakan secara langsung, sejak pembatasan kegiatan diterapkan.


(Baca Juga: Momen Istimewa Java Jazz Festival 2022)



(Keseruan pengunjung di Java Jazz Festival 2022. Foto: Dok. javajazzfest/Instagram)


Kehadirannya mengobati kerinduan akan pertunjukan musik secara langsung. Dapat dilihat melalui antusiase pada ketiga harus terselenggarannya festival tersebut. Wajah-wajah gembira tidak hanya tampak pada para pengunjung, tetapi juga tersirat pada wajah-wajah para artis dan musisi yang tampil karena akhirnya dapat kembali menghibur dan berjumpa dengan para penggemar, serta mendengar riuh tepuk tangan secara langsung.


Di tahun 2023, Java Jazz Festival tentunya akan kembali hadir menyambut dan menghibur. Tanpa menunggu lama lagi, pada tanggal 2, 3, dan 4 Juni akan menjadi monumental kembalinya JJF. Selama 17 tahun penyelenggaraan, musisi kelas dunia baik Indonesia dan mancanegara maupun pengunjung festival telah menjadi saksi sejarah tonggak pencapaian JFF selama ini. Tentunya, di JJF ke-18 ini, kenyamanan dan keamanan semua pihak yang akan hadir di festival ini akan tetap menjadi prioritas utama.


Berikut line up hari ke satu sampai ketiga Java Jazz Festival 2023:


(Line up hari pertama (2 Juni 2023) Java Jazz Festival 2023. Foto: Dok. Java Jazz Festival)



(Line up hari kedua (3 Juni 2023) Java Jazz Festival 2023. Foto: Dok. Java Jazz Festival)



(Line up hari pertama (2 Juni 2023) Java Jazz Festival 2023. Foto: Dok. Java Jazz Festival)

Tidak ketinggalan Java Jazz Festival akan membawa penampilan-penampilan spesial oleh musisi-musisi international seperti pelantun lagu "Until I Found You", Stephen Sanchez, kemudian gitaris asal Amerika yang masuk nominasi Grammy's, Cory Wong, dan masih banyak lagi.



(Stephen Sanchez akan mengisi penampilan spesial di Java Jazz 2023. Foto: Java Jazz Festival) 



(MAX akan mengisi penampilan spesial di Java Jazz 2023. Foto: Java Jazz Festival) 


(Cory Wong akan mengisi penampilan spesial di Java Jazz 2023. Foto: Java Jazz Festival) 


(The Chicago Experience akan mengisi penampilan spesial di Java Jazz 2023. Foto: Java Jazz Festival) 


(Baca Juga: Java Jazz Festival Kembali Hadir Bagi Para Pencinta Musik)


Untuk itu, jangan sampai ketinggalan terkait infomasi tiket dan lainnya mengenai Java Jazz Festival 2023 dengan cara mengikuti sosial media resmi JJF di Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok di @JavaJazzFest agar kamu selalu ter-update oleh berita-berita terbaru.


Siapkan dirimu dan sampai bertemu minggu depan, tanggal 2, 3, dan 4 Juni 2023 di Java Jazz Festival, yang akan diselenggarakan di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta, Indonesia.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Life & health