Fashion

Melissa 23, Koleksi Fun dan Penuh Warna dari Melissa Shoes

By : Natasha Fitrand - 2023-05-18 13:00:01 Melissa 23, Koleksi Fun dan Penuh Warna dari Melissa Shoes

Melissa, merek sepatu asal Brazil yang sudah berdiri sejak tahun 1979 baru saja merilis koleksi terbarunya “Melissa 23”. Pada koleksi satu ini, Melissa mempersembahkan rangkaian jelly shoes ikoniknya yang bertema joy, fun, dan cheerful. Koleksi “Melissa 23” dibuat untuk menggambarkan rasa optimisme, kebebasan berekspresi, dan imajinasi tanpa batas khususnya untuk para wanita.


Desain sepatu pada koleksi “Melissa 23” juga banyak terinspirasi dari gaya khas di awal tahun 2000-an yang tetap trendi dan stylish hingga saat ini. Tidak hanya itu, koleksi ini juga menunjukkan komitmen Melissa pada sustainability, tepatnya setiap sepatu Melissa dibuat menggunakan teknologi inovatif Melflex® material yang 100% dapat didaur ulang, cruelty-free PVC, dan uniknya, memiliki wangi tutti fruti yang khas.


(Baca Juga: Brand Sepatu Lokal PVRA Kini Hadir di Senayan City)


(Koleksi Melissa 23 dari Melissa Shoes. Foto: Dok. Melissa Shoes)

(Koleksi Melissa 23 dari Melissa Shoes. Foto: Dok. Melissa Shoes)

Koleksi “Melissa 23” menawarkan rangkaian gaya yang memudahkan pilihan para wanita, mulai dari classic flats, trendy platforms, sandals, heels, hingga sneakers. Tentunya, sepatu pada koleksi ini dihias dengan warna-warna cerah yang mencuri perhatian, motif yang menyenangkan, dan detail unik sebagai bentuk identitas dari “Melissa 23” itu sendiri.


Sara Calista, selaku Head Marketing Communication Melissa Shoes menjelaskan bahwa koleksi “Melissa 23” ini dibuat sebagai gambaran dari self-expression melalui fashion yang bisa turut meningkatkan kepercayaan diri para pemakainya. “We believe that by embracing moments of pleasure and celebrating our connections, we can create a world that is full of light, laughter, and shared experiences. The Melissa 23 Collection invites everyone to be part of this celebration and embark on a journey of joy of being together,” ucapnya.




(Baca Juga: Cantik! 6 Rekomendasi Brand Lokal Sepatu Hitam Wanita)


Untuk merayakan perilisan koleksi terbaru “Melisa 23” ini, pada 12 Mei 2023 Melissa menggelar acara seru JOYTOPIA Pool Party yang berlangsung di The Langham Jakarta, The Hampton Garden. Dihadiri oleh para komunitas #MelissaSquad termasuk Febby Rastanty dan Sarah Azka, acara ini sukses berlangsung dengan meriah. Acara ini juga menampilkan fashion show dari koleksi “Melissa 23”, serta pameran koleksi kolaborasi dari Melissa dengan rumah mode ternama Jean Paul Gaultier yang ikonik.


Ingin buat gayamu di tahun 2023 jadi lebih fun? Kamu bisa dapatkan koleksi terbaru Melissa di flagship store di Indonesia atau kunjungi situs resmi melissa.co.id.


Fashion