Fashion

Intip Gaya Para Pemain di The Little Mermaid Premiere

By : Natasha Fitrand - 2023-05-11 15:00:02 Intip Gaya Para Pemain di The Little Mermaid Premiere

Out of the sea!

Pada 8 Mei 2023, para pemain film live action Disney The Little Mermaid terlihat menghadiri Hollywood premiere yang berlangsung di Los Angeles. Premiere ini sekaligus menjadi selebrasi dari film The Little Mermaid yang akan tayang di pada 26 Mei 2023 mendatang.


Para pemain tunjukkan gaya terbaik mereka di atas karpet merah, beberapa bahkan mengenakan busana yang terinspirasi dari karakter masing-masing di film The Little Mermaid. Selain para pemain, ada pula penampilan dari selebriti Hollywood lainnya hingga kehadiran tamu spesial, lho!

Intip gaya para pemarin The Little Mermaid di karpet merah premiere berikut ini.


1. Halle Bailey


(Halle Bailey di The Little Mermaid Premiere. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Pemeran sang putri duyung Princess Ariel satu ini berhasil jadi sorotan utama di karpet merah The Little Mermaid premiere. Bagaimana tidak, sang aktris berusia 23 tahun tersebut terlihat memesona mengenakan gaun metallic karya desainer Valdrin Sahiti yang membuatnya terlihat layaknya elemen air itu sendiri, dengan detail sea shell di bagian dada dan rambutnya yang ditata menyerupai Putri Ariel di animasi klasiknya.


2. Jonah Hauer-King


(Jonah Hauer-King di The Little Mermaid Premiere. Foto: Dok. justjaredjr/Instagram)

Pemeran Prince Eric satu ini tunjukkan karismanya dengan mengenakan setelan rapi dari Dior. Tata rambutnya yang berbeda dari film buat sang aktor makin mencuri perhatian.


3. Awkwafina


(Awkwafina di The Little Mermaid Premiere. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Walau wajahnya tidak tampak pada film, Awkwafina rupanya merupakan pengisi suara dari karakter burung camar bernama Scuttle, lho. Dirinya hadir di The Little Mermaid premiere mengenakan dress emas yang feminin dan preppy karya Simone Rocha.


(Baca Juga: Kamu Harus Tahu 6 Fakta Film Live Action The Little Mermaid)


4. Melissa McCarthy


(Melissa McCarthy di The Little Mermaid Premiere. Foto: Dok. justjaredjr/Instagram)

Berperan sebagai karakter jahat Ursula, sang aktris tunjukkan gayanya yang elegan mengenakan dress bewarna biru layaknya dasar laut karya Taller Marmo, dengan puffy sleeves dan detail fringe di bagian bawah dress.


5. Chloe Bailey


(Chloe Bailey di The Little Mermaid Premiere. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Chloe Bailey, kakak Halle Bailey tunjukkan dukungannya pada sang adik dengan ikut menghadiri The Little Mermaid premiere. Ia tampilkan gaya khasnya yang seksi dan nyentrik mengenakan cut-out yellow gown rancangan Gert-Johan Coetzee.


6. Simone Ashley


(Simone Ashley di The Little Mermaid Premiere. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Tidak mau ketinggalan, pemeran Kate Sharma di serial Netflix Bridgerton Season 2 juga hadir mengenakan mini dress dengan detail tail bewarna hot pink yang nyentrik karya Atelier Versace Couture.


7. Heidi Klum


(Heidi Klum di The Little Mermaid Premiere. Foto: Dok. NBC)

Selalu hadir memeriahkan acara penting di Hollywood, kali ini Heidi Klum tampil memesona mengenakan gaun dengan detail kupu-kupu layaknya peri karya Jasmin Erba? Couture.


(Baca Juga: Epik! Intip Busana Terbaik Selebriti di Met Gala 2023)


8. Jodi Benson


(Jodi Benson di The Little Mermaid Premiere. Foto: Dok. Go Fug Yourself)

The Little Mermaid Premiere juga kedatangan tamu spesial yaitu Jodi Benson, pengisi suara dari animasi klasik Disney The Little Mermaid di tahun 1989 lalu. Sang aktris kenakan ball gown berbahan tulle yang mewah dan anggun, membuatnya terlihat seperti seorang putri. Momen pertemuan antara dirinya dengan Halle Bailey— the old and new Ariel— jadi perbincangan yang hangat di sosial media.


Itu adalah gaya para pemain dan selebriti di The Little Mermaid premiere. Jangan lupa saksikan The Little Mermaid di bioskop favoritmu pada 26 Mei 2023, ya!


Fashion