Fashion

Rebranding Toko, Tiffany & Co. Resmi Buka "The Landmark"

By : Natasha Fitrand - 2023-04-28 15:00:02 Rebranding Toko, Tiffany & Co. Resmi Buka

Setelah tiga tahun renovasi, akhirnya flagship store Tiffany & Co. di 727 Fifth Avenue, New York resmi dibuka! Bersamaan dengan renovasi ini, Tiffany & Co. juga mengubah nama “flagship” di New York menjadi “The Landmark”, memberikannya makna baru pada toko perhiasan ikonis yang sudah berusia 186 tahun tersebut.




Renovasi dan pembukaan ulang “The Landmark” Tiffany & Co. ini sepenuhnya didukung oleh perusahaan LVMH (LVMH Louis Vuitton Moët Hennessy), yang telah membeli rumah perhiasan mewah tersebut di tahun 2021 lalu. Pada toko dengan 10 lantai yang megah ini, desain renovasi dilakukan oleh Peter Marino berkolaborasi dengan Shohei Shigematsu. Tentunya, tidak ketinggalan warna ikonis Tiffany Blue juga turut menghiasi gedung dan interior di dalam “The Landmark” satu ini.


(Baca Juga: Bulgari Hadirkan Exclusive Preview Jam Tangan LISA Blackpink)


(Pembukaan "The Landmark" Tiffany & Co. Foto: Dok. Tiffany & Co.)

(Pembukaan "The Landmark" Tiffany & Co. Foto: Dok. Tiffany & Co.)

(Barbara Palvin dan Dylan Sprouse di pembukaan "The Landmark" Tiffany & Co. Foto: Dok. Tiffany & Co.)

Pembukaan resmi dan proses pemotongan pita “The Landmark” Tiffany & Co. telah dilakukan pada 27 April 2023, dihadiri oleh House Ambassador aktris Gal Gadot bersama CEO Anthony Ledru dan Executive Vice President Alexandre Arnault. Tidak berhenti disana, pembukaan “The Landmark” juga dilanjutkan dengan pesta meriah yang dihadiri oleh para ambassador dan bintang-bintang ternama Hollywood.


(Baca Juga: 5 Fakta Menarik Kolaborasi Taeyang dan Jimin BTS di VIBE)


(Hailey Bieber di pembukaan "The Landmark" Tiffany & Co. Foto: Dok. Tiffany & Co.)

(Florence Pugh di pembukaan "The Landmark" Tiffany & Co. Foto: Dok. Tiffany & Co.)

Para bintang hadir mengenakan busana terbaik mereka yang terlihat makin bersinar dengan aksesori perhiasan mewah dari Tiffany & Co. Hailey Bieber, House Ambassador dari Tiffany & Co. hadir pada reopening gala satu ini dengan mengenakan dress hitam, sebuah bentuk tribute pada gaya ikonik Audrey Hepburn di film klasik Breakfast At Tiffany’s. House Ambassador lainnya, Jimin dari boy group Korea Selatan BTS juga hadir dengan sambutan meriah pada acara ini. Ada pula Florence Pugh yang hadir mengenakan Tiffany Diamond senilai 457 miliar rupiah. Daftar tamu undangan lainnya termasuk Anya Taylor-Joy, Katy Perry, Jacob Elordi, Blake Lively, pasangan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham, Barbara Palvin dan Dylan Sprouse, dan masih banyak lagi. Plus, aktris, Adinia Wirasti menjadi salah satu tamu yang hadir mewakili Indonesia dalam acara tersebut.


Pembukaan "The Landmark" Tiffany & Co. sukses berjalan dengan meriah!


Fashion