Life & health

Momen Fashion Terbaik BLACKPINK di Coachella, Pakai Hanbok!

By : Natasha Fitrand - 2023-04-27 18:00:01 Momen Fashion Terbaik BLACKPINK di Coachella, Pakai Hanbok!

BLACKPINK kembali menulis sejarah! Tahun ini, BLACKPINK memecah rekor sebagai girl group K-pop pertama yang menjadi headliner atau penampil utama di festival musik Coachella. Tampil selama dua minggu tepatnya tanggal 15 April 2023 dan 22 April 2023, keempat anggota BLACKPINK saling menunjukkan kekompakan dan aksi panggung terbaik mereka di festival musik terbesar satu ini. Penuh semangat dan antusiasme, penampilan BLACKPINK di Coachella bahkan berhasil viral hingga ditonton sebanyak 250 juta kali secara online.

Selain penampilan group dan solo dari tiap-tiap anggota yang menakjubkan, para penonton juga terpana dengan visual mereka di atas panggung, terutama busana mereka yang serba trendi dan stylish. Tentunya, outfit BLACKPINK di atas panggung juga dirancang oleh desainer ternama dari berbagai negara, lho. Penasaran gaya panggung BLACKPINK di Coachella 2023? Yuk intip!


1. Hanbok Khas Korea


(BLACKPINK kenakan Hanbok di Coachella 2023. Foto: Dok. kumdanje/Instagram)

Tak lupakan negara asal, pada momen pembukaan BLACKPINK tampil di atas panggung mengenakan kostum yang dilapisi oleh Hanbok, baju tradisional khas Korea Selatan rancangan kolaborasi OUWR x KUMDANJE. Pemilihan Hanbok ini menerima banyak pujian dari warga Korea Selatan, yang mengatakan bangga melihat BLACKPINK menunjukkan budaya Korea Selatan pada penonton internasional.


2. The Ultimate Black and Pink


(BLACKPINK kenakan kostum rancangan Mugler di Coachella 2023. Foto: Dok. muglerofficial/Instagram)

Pada show pembuka mereka di minggu pertama, BLACKPINK menunjukkan warna identitas mereka yaitu hitam dan pink mengenakan kostum rancangan Dolce & Gabbana yang feminin sekaligus fierce. Tidak ketinggalan, pada minggu kedua BLACKPINK kembali mengulang rumus sebelumnya, kali ini mengenakan kostum rancangan Mugler yang lebih dinamis dan edgy.


(Baca Juga: Intip 13 Momen Fashion Terbaik Taylor Swift di The Eras Tour)


3. Y2K Sensation

(Gaya Jennie BLACKPINK di Coachella 2023. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Waktunya tiap angota BLACKPINK menunjukkan warna khas mereka tersendiri dengan menyanyikan lagu solo masing-masing. Pada momen solo Jennie, sang idola tampil dengan gaya fun, cheeky, dan seksi ala tahun 2000-an dengan kombo atasan crop dan rok pendek. Pada minggu pertama, Jennie andalkan outfit serba putih dengan hiasan mutiara rancangan desainer asal Korea Selatan Dénicheur, sementara pada minggu kedua Jennie tampil dengan warna biru laut mengenakan koleksi Alessandra Rich.


4. Full in Bloom


(Gaya Jisoo BLACKPINK di Coachella 2023. Foto: Dok. sooyaaa__/Instagram)

Tampilkan lagu solo terbarunya Flower, Jisoo tunjukkan pesona feminin dan elegannya mengenakan dress yang membuat dirinya terlihat seperti bunga yang sedang mekar. Pada minggu pertama, Jisoo kenakan dress bunga merah yang mencolok rancangan David Koma, dilanjutkan dengan dress bunga koleksi AADNEVIK dengan warna lebih lembut.


5. Rockstar


(Gaya Rosé BLACKPINK di Coachella 2023. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Layaknya rockstar, Rosé tampil chic dan edgy mengenakan dress transparan karya Paco Rabanne saat menyanyikan dua lagu solonya, Gone dan On the Ground. Dress transparan ini terlihat makin stylish setelah dipadankan dengan perhiasan mewah dari Tiffany & Co.


(Baca Juga: Ada BLACKPINK, Intip 4 Momen Paling Seru di Coachella 2023)


6. Metallic Shades


(Gaya Lisa BLACKPINK di Coachella 2023. Foto: Dok. lalalalisa_m/Instagram)

Lisa tunjukkan pesona serba metalik saat bawakan lagu solonya di panggung Coachella. Pada minggu pertama, Lisa pilih kenakan bodysuit warna silver metallic karya Mugler, dilanjutkan dengan kostum serba emas metallic yang memesona rancangan NAN NIST di minggu kedua. Extra fierce!


Itu dia gaya panggung BLACKPINK saat tampil di festival musik Coachella 2023. Mana favoritmu?



Life & health