Life & health

Cinépolis Senayan Park Hadir Untuk Pengalaman Nonton Terbaik

By : Her World Indonesia - 2023-04-24 12:00:02 Cinépolis Senayan Park Hadir Untuk Pengalaman Nonton Terbaik

Setelah tertunda dua tahun, Cinépolis Cinemas, bioskop global terbesar kedua di dunia yang berasal dari Mexico akhirnya membuka bioskop flagship-nya di Senayan Park (SPARK), Jakarta. Selalu mau menciptakan pengalaman menonton film yang lebih dari biasanya, Cinépolis SPARK mengusung inovasi dan teknologi hiburan terbaik, dengan double-deck cinema yang memadukan cinema Macro XE dengan VIP dalam satu layar super besar (20,4 x 11 meter), audio Dolby Atmos, laser projector.



(Josef Lumbantobing, Mall Director Senayan Park, Javier Sotomayor, Managing Director Cinépolis Middle East & Asia, Pablo Billard, CEO Cinépolis Cinemas Indonesia, Manoj Punjabi, CEO MD Pictures, Anthony Sondakh, Deputy CEO Cinépolis Cinemas Indonesia, Henry Riady, CEO Lippo Malls Indonesia. Foto: Dok. Cinépolis Cinemas)


“Inovasi dan kolaborasi menjadi dasar strategi bisnis Cinépolis Cinemas di Indonesia. Menonton bioskop merupakan hiburan yang telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Berbeda dengan kebiasaan nonton sebelumnya, moviegoers saat ini mendambakan bioskop yang menawarkan nilai lebih selain pemutaran film terbaru. Itulah mengapa kami menghadirkan konsep terkini di Cinépolis Cinemas Senayan Park.Penonton bisa datang menghabiskan waktu mereka sebelum menonton di VIP lounge kami yang menghadap ke Danau Senayan yang indah, ataupun bersantap di area restoran yang menyediakan gourmet food setelah selesai menonton,” jelas CEO Cinépolis Cinemas Indonesia Pablo Billard.



(Double-deck cinema yang memadukan cinema Macro XE dengan VIP dalam satu layar super besar (20,4 x 11 meter), audio Dolby Atmos, laser projector. Foto: Dok. Cinépolis Cinemas)


Pembukaan Cinépolis Cinemas di SPARK menjadi penanda pertumbuhan positif industri bioskop dan film di Indonesia, terutama setelah dua tahun diterpa pandemi. lalu. Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) memprediksi jumlah penonton bioskop tahun ini dapat mengalahkan jumlah penonton tahun 2022 yang memecahkan rekor dengan meraih 54,07 juta penonton. Perkembangan industri film turut menopang tren positif ini dengan terus memproduksi film-film yang menarik perhatian masyarakat Indonesia, salah satunya KKN di Desa Penari keluaran MD Entertainment yang ditonton lebih dari 10 juta penonton.



(Acara pembukaan Cinépolis SPARK juga dimeriahkan dengan penayangan perdanan film horor terbaru MD Entertaiment, Sewu Dino. Foto: Dok. Cinépolis Cinemas)


Dalam memeriahkan pembukaan Cinépolis SPARK, MD Entertaiment menyelenggarakan penayangan perdanan film horor terbarunya, Sewu Dino, di gerai ini. Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Rio Dewanto ini, diprediksi dapat menyaingi kesuksesan film KKN di Desa Penari, yang mencetak rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Sewu Dino dijadwalkan akan hadir di bioskop-bioskop Tanah Air menjelang masa libur Lebaran, yaitu pada tanggal 20 April 2023.



(Cinépolis Cinemas memiliki konsep dan terobosan yang meyakini Manoj Punjabi untuk melakukan penayangan perdana Sewu Dino di sini. Foto: Dok. Cinépolis Cinemas)


CEO MD Entertainment Manoj Punjabi mengatakan, “Memilih bioskop yang tepat untuk movie premiere adalah keputusan krusial yang harus diambil oleh sebuah production house. Cinépolis Cinemas di SPARK adalah pilihan yang tepat karena konsep dan terobosan yang ditawarkan oleh bioskop ini. Kami yakin penonton akan menikmati film Sewu Dino dan terhanyut dalam alur cerita film horror yang tengah dinantikan ini. Saya berharap penayangan perdana Sewu Dino di Cinépolis Cinemas akan meningkatkan animo penonton terhadap film Indonesia.”


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Life & health