Life & health

Rayakan Ramadan Bersama Bulgari x Danny Satriadi

By : Her World Indonesia - 2023-04-14 15:00:01 Rayakan Ramadan Bersama Bulgari x Danny Satriadi

Untuk merayakan Ramadan, Bulgari menampilkan berbagai koleksinya yakni Serpenti, B.zero1, Diva's Dream, serta BvlgariBvlgari dan berkolaborasi bersama sosok desainer ternama, Danny Satriadi. Kolaborasi ini diikuti dengan trunk show dengan perpaduan berbagai koleksi dari Bulgari dan Danny Satriadi. Koleksi dari Danny Satriadi mengangkat tema yang bertajuk "Journey of Love". Acara ini diselenggarakan di St. Regis Jakarta.




(Trunk show kolaborasi Bulgari x Danny Satria diselenggarakan di St. Regis Jakarta dengan menampilkan koleksi terbaru dari Bulgari yakni Serpenti. Foto: Dok. Shahriar)


Tema ini mengisahkan seorang wanita lajang yang sedang mencari cinta sejatinya ke benua Eropa di berbagai kota eksotik, serta wanita tersebut menyukai arsitektur kuno yang ada di Benua Biru tersebut.




(Koleksi terbaru dari Bulgari yakni Serpenti yang berkolaborasi bersama desainer ternama, Danny Satriadi. Foto: Dok. Shahriar)


“Saya melihat bahwa di sini bahwa Bulgari is very European. Akhirnya, terciptalah sebuah koleksi yang memang feel-nya lebih Eropa. Jadi, tidak Asia, tidak juga Amerika sehingga detail pada busana juga sangat European. Saya juga menggunakan teknik baru yakni memakai sentuhan quilt embroidery,” tutur desainer, Danny Satriadi.


“Saya juga terinspirasi dari tas Bulgari yaitu Serpenti karena juga ada quilt embroidery,” lanjutnya.




(Bulgari menampilkan berbagai koleksi terbarunya seperti Viper Necklace, Serpenti Viper Bracelet, Serpenti Viper Ring, Serpenti Tubogas Watch. Foto: Dok. Bulgari)


Koleksi Serpenti yang ditampilkan untuk trunk show yakni berupa Serpenti jewelries, watches, dan accessories. Lalu, juga ada B.zero1, Diva's Dream, dan BvlgariBvlgari. 




(Styling session juga dilakukan oleh fashion stylist, Adi Surantha, dengan memberikan arahan untuk  berbusana. Foto: Dok. Shahriar)


Tak hanya itu, trunk show ini juga dihadiri oleh fashion stylist, Adi Surantha, yang memberikan styling session di tengah acara berlangsung. Adi Surantha memberikan arahan dalam menata busana dengan memadukan koleksi "Journey of Love" dengan koleksi Serpenti dari Bulgari. Para model mengenakan koleksi dari Danny Satriadi dengan menggunakan berbagai warna pastel yang menawan, serta detail seperti taylor cut, embroidery, hingga slick pada bagian depan busana.


(Baca Juga: Jadikan 3 Item Bulgari Ini Sebagai Kado Hari Valentine!)


“Warna pastel itu sekarang sedang naik daun. Supaya stunning, aku kasih nuansa gold untuk tas. Lalu, untuk koleksi Serpenti dari Bulgari, aku padukan jam tangannya yang klasik,” ujar Adi Surantha.




(Salah satu musikus dari band The Lucky Laki, El Rumi juga ikut merasakan ragam aksesoris dari Serpenti, Bulgari. Foto: Dok. Shahriar)


Trunk show ini juga dihadiri oleh para tamu undangan untuk melihat koleksi dari Bulgari Serpenti dengan kolaborasinya bersama Danny Satriadi. Para tamu undangan ikut mencoba produk dari berbagai aksesori Bulgari seperti Serpenti dan B.zero1. Salah satu musikus dari band The Lucky Laki, El Rumi, ikut mencoba ragam jewelry dari koleksi Bulgari, Serpenti.




(Para tamu undangan juga ikut menghadiri acara trunk show dari Bulgari x Danny Satriadi. Foto: Dok. Shahriar)


(Baca Juga: Bulgari Hadirkan Exclusive Preview Jam Tangan LISA Blackpink)


Maka dari itu, kamu juga bisa ikut merasakan koleksi terbarunya dari Bulgari yakni Serpenti di store offline. Selamat mencoba!


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health