Hair & beauty

Inilah Rahasia Wajah Sempurna, Tanpa Bedah Plastik!

By : Danes Wara - 2023-04-20 15:00:01 Inilah Rahasia Wajah Sempurna, Tanpa Bedah Plastik!

Sudah idaman setiap wanita untuk memiliki bentuk wajah yang ideal dan proporsional. Ditambah dengan tren kecantikan yang semakin beragam di media sosial dengan hasil akhir yang natural tanpa prosedur bedah plastik. Tak heran jika kamu jadi lebih ingin merawat serta “memperbaiki” wajah lebih maksimal.

Menginginkan tampilan wajah yang lebih sempurna dan proporsional juga dapat membantu untuk meningkatkan rasa percaya diri pada wanita. Faktanya, mayoritas wanita Indonesia ingin menghilangkan pipi chubby dan double chin yang membuat penampilan jadi kurang ideal akibat penumpukan lemak berlebih di area wajah. Maka dari itu, menciptakan wajah tirus yang terlihat ramping nyaris membentuk huruf V seperti idola Korea kerap dijadikan acuan untuk datang ke klinik kecantikan.


Di sinilah hadir perawatan estetika dari ERHA ULTIMATE MAKE OVER yang dapat menjadi solusi untuk mendapatkan bentuk wajah dan tubuh yang proporsional dengan hasil natural sekaligus memperbaiki tekstur kulit dan pori-pori yang besar. Dengan menggunakan teknologi modern non bedah yang ditangani langsung dan supervised by skin experts & dermatologist yang profesional, ERHA ULTIMATE MAKE OVER menyediakan berbagai treatment yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan minimal downtime serta proses yang instan dan praktis.





(Baca Juga: 4 Obat Herbal Yang Ampuh Atasi Masalah Kulit)


Untuk jenis treatment yang ditawarkan di ERHA ULTIMATE MAKE OVER dibagi menjadi tiga program, yakni Shape Your Love Program (Ultimate Makeover Solution), Purely Poreless Program (Skin Pore Minimizing Solution), dan program terbarunya yakni Body Goals Program (Body Makeover Solution). Jika kamu ingin menghadirkan tampilan wajah yang lebih proporsional, Shape Your Love Program dapat menjadi solusi kamu untuk mendapatkan kontur wajah yang sempurna dengan tampilan kulit yang lebih kencang, tirus, dagu yang lebih tajam, serta rahang yang tegas. Pada Shape Your Love Program, terdapat single treatment yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien yakni Anti Wrinkle Injection, Face Sculpting by Filler, Fat Away Mesotherapy, Thread Lift Series (Tarik Benang), Skin Tightening Therapy, Age Reversal Filler by Aesthefill, dan treatment terbarunya yang bernama Korean Double Eyelid.



(Anti Wrinkle Injection. Dok: ERHA)


Sementara jika kamu ingin menghadirkan tekstur kulit yang sempurna, Purely Poreless Program bisa dijadikan opsi baik untuk tekstur kulit yang halus dengan tampilan pori-pori yang lebih tersamarkan melalui pilihan treatment seperti Pore Minimizing Treatment by Microneedle, DNA Salmon Glass Skin Injection, dan DNA Salmon Skin Restoration. Tak sampai disitu saja, ada pula Body Goals Program yang merupakan solusi untuk memperbaiki bentuk dan tekstur kulit area tubuh. Treatment yang ditawarkan mulai dari Fat Away Mesotherapy, Stretch Marks Reduction Laser by V-Beam, hingga Skin Texture for Stretch Marks by Microneedle RF.



(ERHA ULTIMATE MAKE OVER. Dok: ERHA)


Ketiga program dari ERHA Ultimate Make Over didukung oleh konsep 5C dalam memberikan pelayanan, yakni:

- Clear Program (konsumen dapat memilih program sesuai kondisi dan kebutuhan kulit

- Clear Plan (dirancang sesuai kebutuhan)

- Clear Skin Goals (hasil akhir dari treatment akan dipaparkan sejak awal)

- Clear Duration (waktu dan durasi program jelas)

- Clear Cost (harga diketahui sejak awal)


(Baca Juga: Kamu Pemula? Berikut 4 Rekomendasi Skincare Yang Cocok)



Kamu bisa mengunjungi  seluruh cabang klinik ERHA di Indonesia untuk melakukan treatment di layanan ERHA ULTIMATE MAKE OVER ini. Untuk booking appointment secara online, kamu bisa langsung kunjungi official website di www.makeover.erhaultimate.co.id atau cek official Instagram account: @erha_ultimatemakeover untuk mendapatkan info lebih lanjut serta penawaran-penawaran menarik lainnya. 

Hair & beauty