Life & health

Putus, Ini 5 Lagu Taylor Swift Tentang Joe Alwyn

By : Natasha Fitrand - 2023-04-10 15:00:01 Putus, Ini 5 Lagu Taylor Swift Tentang Joe Alwyn

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan berita hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn yang kandas di tengah jalan setelah enam tahun bersama. Meski belum dikonfirmasi secara resmi oleh kedua belah pihak, berita tersebut serentak membuat kecewa para penggemar setia Taylor Swift terutama mengingat berita ini muncul di tengah sang penyanyi sedang sibuk menjalankan tur musiknya “The Eras Tour”.


Romansa antara Taylor Swift dengan aktor asal Inggris tersebut dimulai sejak tahun 2016, dimana keduanya memilih untuk menjalankan hubungan mereka secara private. Namun, pada kamus cinta Taylor Swift dan Joe Alwyn private bukan berarti secret. Sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu penerima penghargaan, Taylor Swift banyak mengambil inspirasi dari kekasihnya untuk menulis beberapa lagu cinta populer.


Pada lagu-lagu cinta tentang Joe Alwyn ini, Taylor Swift juga menceritakan perjalanan hubungan mereka, termasuk harapan, momen-momen tidak terlupakan, hingga patah hati yang pernah mereka rasakan bersama. Lagu cinta Taylor Swift yang diam-diam ia tulis soal Joe Alwyn ini banyak memikat hati para penggemarnya, apakah termasuk kamu?


1. Delicate dari Album Reputation


(Lagu Taylor Swift tentang mantan kekasih Joe Alwyn. Foto: Dok. taylorswift/Instagram)

Pada lagu ballad cinta ini, Taylor Swift menceritakan tentang tahap awal hubungannya dengan Joe Alwyn. Sang penyanyi juga bernyanyi tentang kekasihnya dengan lirik, “oh damn, never seen that color blue" yang menggambarkan warna mata Joe Alwyn.


(Baca Juga: Intip 13 Momen Fashion Terbaik Taylor Swift di The Eras Tour)


2. Lover dari Album Lover

(Lagu Taylor Swift tentang mantan kekasih Joe Alwyn. Foto: Dok. taylorswift/Instagram)

Disebut lagu "bucin", Taylor Swift menyebut lirik yang paling ia banggakan dari lagu ini adalah, “with every guitar string scar in my hand, I take this magnetic force of a man to be my lover” yang menggambarkan besarnya rasa cinta yang ia miliki pada Joe Alwyn.


3. Cornelia Street dari Album Lover

(Lagu Taylor Swift tentang mantan kekasih Joe Alwyn. Foto: Dok. taylorswift/Instagram)

Gemar menyantumkan petunjuk mengenai hubungan cintanya, pada lagu ini Taylor Swift menceritakan tentang hidupnya bersama Joe Alwyn saat ia menyewa sebuah apartemen di Cornelia Street, New York, sesuai lirik, “we were in the backseat, drunk on something stronger than the drinks in the bar. I rent a place on Cornelia Street, I say casually in the car.”


4. Invisible String dari Album Folklore


(Lagu Taylor Swift tentang mantan kekasih Joe Alwyn. Foto: Dok. taylorswift/Instagram)

Taylor Swift memberi referensi tentang kehidupan awal dirinya dan Joe Alwyn yang bertolak belakang kemudian keduanya dipertemukan oleh “takdir”, atau dalam lagu ini disebut dengan invisble string. “And isn't it just so pretty to think all along there was some invisible string tying you to me?" nyanyinya.


(Baca Juga: Sebelum Harry Styles, Ini Mantan Pasangan Emily Ratajkowski)


5. Mastermind dari Album Midnights


(Lagu Taylor Swift tentang mantan kekasih Joe Alwyn. Foto: Dok. taylorswift/Instagram)

Definisi "she fell first but he fell harder", pada lagu di album terbarunya ini Taylor Swift menjelaskan bahwa dirinya sudah memperhatikan dan menginginkan Joe Alwyn sejak awal. “What if I told you none of it was accidental and the first night that you saw me, nothing was gonna stop me?” nyanyinya.


Itu dia deretan lagu cinta populer Taylor Swift tentang Joe Alwyn. Apa ada lagu favoritmu? Meski hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn dikabarkan putus, stay tuned untuk perkembangan hubungan mereka selanjutnya, ya!


Life & health