Life & health

10 Idol K-Pop Paling Swag, Ada Bias Kamu?

By : Her World Indonesia - 2023-03-24 17:00:01 10 Idol K-Pop Paling Swag, Ada Bias Kamu?

Berbicara tentang K-pop seperti tidak ada habisnya. Apalagi semakin banyak idol group pendatang baru dengan visual dan talenta yang luar biasa. Sebagai seorang idol, mereka dituntut untuk memerhatikan penampilan atau fashion agar selalu tampil keren. Ada beberapa idol K-pop yang memiliki gaya berpakaian paling swag. 

Style with a bit gangster, atau dikenal juga dengan swag, merupakan gaya berani, ekspresif, dan keren, yang identik dengan penampilan rebel atau gangster-look

Nah, berikut ini 10 idol K-pop paling swag


1. G Dragon Big Bang


(G-Dragon. Foto: Dok. @xxxibgdrgn Instagram)


G Dragon Big Bang sering mendapat julukan badass karena gaya fashion-nya yang swag. Sebagai salah satu idol legend K-pop, G Dragon tampak selalu memukau dengan gaya fashion-nya yang terbilang nyentrik. Artis YG Entertainment itu selalu berpenampilan ekspresif dan tidak ragu memadukan fashion item yang bervariasi dan terkadang colorful

Meskipun begitu, penampilan G Dragon selalu tampak unik, keren, dan paling swag. Penampilannya juga selalu berkesan mahal dan mewah, ditambah dengan penggunaan aksesoris berupa perhiasaan atau topi. 


2. Taeyong NCT 127


(Taeyong NCT 127. Foto: Dok. @taeoxo_nct/Instagram)


Visualnya yang tampan dipadukan dengan gaya berpakaian yang keren membuat Taeyong NCT 127 sering disebut sebagai salah satu idol K-pop paling swag

Taeyong menjadi salah satu member NCT 127 dengan sense of fashion yang sangat menarik dan unik. Seringnya, Taeyong mamadukan warna pakaian gelap dengan berbagai macam aksesoris seperti perhiasan atau topi. 

Dalam kesempatan tertentu, Taeyong NCT 127 juga terlihat mengenakan pakaian dengan warna-warna lebih terang dan bermotif, yang membuatnya tampak semakin keren!


3. KAI EXO


(Kai EXO. Foto: Dok. @zkdlin/Instagram)


Tidak hanya rupawan, member EXO ini juga sering dijuliki sebagai idol K-pop paling swag. Pasalnya, KAI memiliki gaya berbusana yang simple dan sangat keren. Sikap cool dan cuek dari lead dancer EXO ini menambah kesan swag dan bad boy pada dirinya.

Selain itu, KAI EXO juga ditunjuk sebagai salah satu Global Ambassador merek fashion GUCCI yang membuatnya semakin terlihat mewah, keren, dan berkelas. 


4. Yuta NCT 127


(Yuta, member NCT 127. Foto: Dok. @yuu_taa_1026/Instagram)


Yuta adalah member NCT 127 lainnya yang juga memiliki penampilan paling swag. Member asal Jepang ini memiliki gaya berbusana yang sangat unik dan keren. Bahkan, fashion-nya yang nyentrik membuatnya sering dijuluki sebagai idol K-pop dengan gaya swag bersama Taeyong NCT 127. Tidak hanya itu, parasnya yang tampan juga membuat penampilannya semakin menawan.


5. Jennie Blackpink


(Jennie Blackpink. Foto: Dok. @jennierubyjane/Instagram)


Jennie Blackpink termasuk salah satu idol K-pop wanita dengan gaya paling swag. Salah satu artis dari YG Entertainment ini memang terkenal memiliki style yang badass. Gaya berpakaian Jennie selalu terlihat unik dan menarik perhatian. Bahkan ia sering dijuluki trendsetter karena selalu berani dan unik dalam memadupadankan gaya berpakaian. 


6. Ryujin Itzy


(Ryujin Itzy. Foto: Dok. @itzy__ryujin/Instagram)


Idol K-pop dengan gaya paling swag selanjutnya yaitu Ryujin Itzy. Kebanyakan idol wanita mungkin akan menunjukkan penampilan yang girly dan feminin, namun Ryujin justru memiliki gaya berpakaian yang terkesan rebel dan tomboy.

Beberapa kali Ryujin Itzy tampil dengan rambut pendek dengan warna-warna rambut bervariasi, mulai dari gelap hingga terang. Ryujin semakin berkarisma dengan gaya panggung dan tariannya yang enerjik. Hal inilah yang membuat Ryujin dijuluki sebagai idol K-pop wanita dengan gaya boyish yang keren.


7. So Yeon (G) Idle


(So Yeon. Foto: Dok. @tiny.pretty.j/Instagram)


So Yeon adalah rapper wanita dari group (G) idle yang tidak kalah swag dari idol k-pop lainnya. Kemampuannya yang mumpuni membuat setiap penampilannya di atas panggung benar-benar harus diacungi jempol. Ciri khas gaya fashion So Yeon biasanya lebih sering menggunakan pakaian dengan warna-warna dengan tone gelap dan aksesoris yang mencolok.


8. Hyunsuk Treasure


( Hyunsuk. Foto: Dok. @choihyunsuk.id/Instagram)


Sebagai leader grup K-pop Treasure, Hyunsuk memiliki gaya berbusana yang sangat swag. Sama seperti senior-senior satu agensinya, Hyunsuk memiliki penampilan yang sangat menarik dan keren dengan berbagai aksesoris dan warna rambut yang mencolok. Style-nya tidak pernah gagal membuat para penggemarnya semakin tergila-gila.


9. Hanni New Jeans


(Hanni New Jeans. Foto: Dok.  @newjeans__official/Instagram)


Tergolong idol K-pop pendatang baru, member asal Vietnam yang lahir dan besar di Australia ini sudah berhasil mencuri perhatian dan juga termasuk idol K-pop paling swag. Hanni New Jeans mampu menampilkan look swag yang menawan dan keren. 


10. Felix Stray Kids


(Felix Stray Kids. Foto: Dok. @realstraykids/Instagram)


Satu lagi idol K-Pop paling swag yaitu Felix Stray Kids. Terkenal dangan suara beratnya yang khas, tatapan matanya sangat tajam, dan penampilannya swag-nya yang sangat menawan membuat banyak penggemar yang tergila-gila padanya. 




(Penulis: Calvin)

Life & health