Fashion

Si.Se.Sa Hadirkan Busana Muslim Syar'i, Raya 2023 Collection

By : Her World Indonesia - 2023-03-20 17:00:01 Si.Se.Sa Hadirkan Busana Muslim Syar'i, Raya 2023 Collection

Si.Se.Sa, brand busana muslim syar’i hadirkan Raya 2023 Collection dengan melalui acara talk show dan fashion show di Head Quarter Si.Se.Sa Boutique Prapanca yang telah diselenggarakan pada 16 Maret 2023. Untuk memeriahkan acara tersebut, brand ambassador Si.Se.Sa yakni Citra Kirana dan Priska Paramita juga hadir dengan memperlihatkan busana dari koleksi Raya 2023 Collection.




(Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Si.Se.Sa hadirkan koleksi terbarunya yakni Raya 2023 Collection di Head Quarter Si.Se.Sa Boutique Prapanca. Foto: Dok. Si.Se.Sa)


Tak hanya itu, muse Vinna Karlina, Amelia Natadipura, Meggy Wulandari juga tampil untuk koleksi dari Si.Se.Sa. Koleksi terbaru ini dipadukan dengan warna yang lembut dan indah hingga ditaburi dengan butiran Swarovski yang membuat busana pada koleksi tersebut terlihat elegan dan mewah. Raya 2023 Collection ini memiliki corak yang berbentuk wave, rainbow, deep tulip printing, dan koleksi family set sebanyak enam pilihan warna. Menarik sekali ya!




(Raya 2023 Collection juga berkolaborasi dengan Instaperfect untuk Hari Raya Idul Fitri. Foto: Dok. Si.Se.Sa)


Raya 2023 Collection berkolaborasi bersama Instaperfect dengan menggunakan bahan satin shimmer premium dan bordiran yang elegan hingga cocok untuk dipakai pada Hari Raya Idul Fitri atau halal bihalal.


Nah, tentunya busana ini nyaman untuk digunakan sepanjang hari. Untuk rangkaian acara Fashion Show Raya 2023 Collection ini, Bank Syariah Indonesia (BSI) juga menjadi co-branding partner, Lho!


(Baca Juga: Sentuhan Minimalis di Koleksi Terbaru Onitsuka Tiger)


Tren busana syar’i hingga saat ini semakin meningkat. Maka dari itu, Si.Se.Sa selalu siap untuk menjawab kebutuhan tersebut. Lalu, Si.Se.Sa juga fokus dengan koleksi dan konsep busana syar’i yang fashionable dengan ciri khas yang feminin dan elegan sehingga terciptanya tagline “Indonesia’s Leading Syar’i”. Hal ini membuat brand tersebut aktif mengikuti perhelatan fashion show besar di dalam hingga luar negeri.


(Baca Juga: Meriahkan Lunar New Year Dengan Koleksi Terbaru Michael Kors)



(Si.Se.Sa dinobatkan menjadi muslim fashion brand dari Indonesia yang menjadi co-branding partner bersama Swarovski Austria. Foto: Dok. Si.Se.Sa)


Pada 2011 yang lalu, Si.Se.sa dinobatkan untuk menjadi muslim fashion brand dari Indonesia yang menjadi co-branding partner dengan Swarovski Austria. Oleh karena itu, yuk, koleksi Raya 2023 Collection terbaru dan eksklusif untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan kerabat dari Si.Se.Sa lovers Jakarta dan wilayah sekitarnya. Jangan sampai ketinggalan ya.


(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion