Life & health

V BTS Main Serial TV Korea Jinny’s Kitchen di Prime Video

By : Her World Indonesia - 2023-02-21 14:00:00 V BTS Main Serial TV Korea Jinny’s Kitchen di Prime Video

Ingin tambah tontonan Korea yang seru dan dibintangi artis favoritmu? Layanan streaming video global Prime Video mengumumkan serial tanpa naskah Korea pertama Jinny’s Kitchen yang menceritakan perjalanan bintang ternama Korea saat menjalankan restoran Korea di luar negeri.


Tayang secara eksklusif, Jinny’s Kitchen akan dibintangi oleh aktris Jung Yu Mi, Park Seo Jun, Choi Woo Shik, Lee Seo Jin, dan juga anggota boyband populer K-pop, V dari BTS. Kedatangan V pada acara ini tentunya semakin dinanti oleh para ARMY.



(Jinny's Kitchen di Prime Video mulai 24 Februari 2023. Foto: Dok. Prime Video)

Jinny’s Kitchen akan memperlihatkan chemistry antara kelima anggota dalam menjalankan bisnis di luar negeri yang menantang dan tentunya berbeda dari kebiasaan mereka sehari-harinya. Selain itu, highlight lainnya tentu terletak pada proses anggota dalam memasak dan menyajikan makanan Korea yang menggiurkan bagi penonton.


Sebelum Jinny’s Kitchen, stasiun televisi Korea memang sudah banyak merilis beberapa acara reality show memasak yang populer terutama di kalangan penggemar K-pop. Termasuk Youn’s Kitchen yang diproduksi oleh CJ ENM, tayang mulai tahun 2017-1018 dan memiliki dua musim, dengan anggota tetap Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, dan Jung Yu Mi.


(Baca Juga: Segera Tayang, Island Part 2 Akan Kembali di Prime Video)


(Lee Seo Jin di Jinny's Kitchen Prime Video. Foto: Dok. Prime Video)


Pada Jinny’s Kitchen, Lee Seo Jin akan mempimpin tim untuk menyajikan jajanan Korea di Bacalar, Mexico. Sebelumnya, Lee Seo Jin terkenal sebagai anggota tetap pada kedua musim Youn’s Kitchen dan telah menunjukkan keahlian masaknya di Gili Trawangan, Indonesia hingga Garachico, Spanyol.


Pada acara ini, penonton juga bisa menyaksikan canda gurau dari Park Seo Jun, Choi Woo Shik, dan V yang merupakan teman dekat di kehidupan nyata.


David Simonsen, selaku Direktur Prime Video Asia Tenggara mengatakan harapan dan atusiasnya mengenai perilisan Jinny’s Kitchen di Prime Video. “Kami menyadari betapa populernya program Korea di kalangan penonton Prime Video secara global dan di setiap acara ragam Korea, terasa suasana tidak terduga, antisipasi, dan kegembiraan yang akan didapat penggemar dari menyaksikan hubungan satu sama lain di kehidupan nyata dan persahabatan antara para pemeran yang terbangun selama program ini berlangsung,” ucapnya.


(Kedatangan V BTS di Jinny's Kitchen Prime Video. Foto: Dok. Prime Video)

Selain Jinny’s Kitchen, dalam satu tahun terakhir Prime Video juga terus memperbanyak konten Korea untuk pelanggannya secara global, termasuk K-drama eksklusif seperti Love in Contract dan serial aksi fantasi Amazon Original, Island.

Nah Yung Suk, atau terkenal dengan nama panggilannya “Na PD” di kalangan penggemar K-pop, merupakan sutradara Youn’s Kitchen yang kini juga akan menjadi otak di balik Jinny’s Kitchen. Bersama sutradara Jang Eun Jeong, keduanya berharap penggemar secara global dapat menikmati acara Jinny’s Kitchen.



“Semua pemain bekerja dengan baik dalam membuat jajanan Korea mereka sendiri. Kami berharap penggemar sangat bersemangat untuk melihat kelima anggota tersebut berjuang dalam upaya mereka untuk memuaskan pelanggan asing sambil menjalankan restoran jajanan Korea. Kami sangat berharap acara ini akan membawa banyak kesenangan dan tawa bagi pemirsa Korea dan di global.”


(Baca Juga: Ini Daftar Drakor Terbaik Sepanjang 2022, Sudah Tonton?)


(Jung Yu Mi memasak makanan Korea di Jinny's Kitchen Prime Video. Foto: Dok. Prime Video)

Jinny’s Kitchen menjadi pendatang baru dari ribuan serial TV dan film dalam katalog Prime Video, termasuk judul-judul eksklusif dari Asia Tenggara seperti Island dan Love in Contract, anime terkenal seperti Chainsaw Man, konten Amazon Original The Lord of the Rings: The Rings of Power, The Boys, Tom Clancy’s Jack Ryan, hingga pemenang Emmy dan Golden Globe Fleabag dan The Marvelous Mrs. Maisel.


Jinny’s Kitchen akan tayang mulai tanggal 24 Februari 2023, dengan episode baru yang tayang tiap hari Jumat. Acara ini tersedia bagi pelanggan Prime Video di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, dan Vietnam. Untuk info selengkapnya, cari lebih lanjut di www.primevideo.com.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)



Life & health