Fashion

Gaya Artis Indonesia di Tory Burch New York Fashion Week

By : Her World Indonesia - 2023-02-20 20:00:01 Gaya Artis Indonesia di Tory Burch New York Fashion Week

New York Fashion Week yang berlangsung mulai 10-15 Februari 2023 menampilkan koleksi terbaru dari berbagai desainer terbaik, salah satunya adala Tory Burch yang membuka show-nya tepat di tanggal 13 Februari 2023. Selain koleksi pakaiannya, highlight lain pada show Tory Burch kali ini adalah deretan selebriti dunia yang menempati posisi front-row, bahkan ada artis dari Indonesia, lho!

Mengambil tema distorsi dan feminitas, pada koleksi Autumn/Winter 2023 ini Tory Borch menggunakan lokasi bersejarah Historic Emigrant Industrial Savings Bank building sebagai backdrop untuk menggambarkan suasana kemewahan, elegan, sekaligus misterius.


(Emily Ratajkowski berjalan di Tory Burch Autumn/Winter 2023 di New York Fashion Week. Foto: Dok. Tory Burch)


(Baca Juga: Intip Koleksi Serba Hijau Kate Spade New York x Pantone)


Koleksi ini menampilkan deretan pakaian dengan warna netral khas Tory Burch seperti navy, tan, black, dan olive, dengan menambahkan warna-warna cerah seperti merah dan metalik. Pakaian basic pada koleksi ini juga memiliki sentuhan dekonstruksi yang unik, seperti garis asimetris pada rok dan sabuk, blazer panjang, hingga manset blus dramatis.


(Beby Tsabina dan Lana Condor di Tory Burch Autumn/Winter 2023 di New York Fashion Week. Foto: Dok. Tory Burch)

Artis papan atas asal Indonesia, Beby Tsabina dan Mikha Tambayong terlihat menghadiri show Tory Burch bersama di New York Fashion Week. Meski miliki style yang berbeda, keduanya tetap terlihat stylish dengan ciri khas masing-masing, tentunya menggunakan pakaian head-to-toe Tory Burch yang mewah.


(Mikha Tambayong dan Park Eun Bin di Tory Burch Autumn/Winter 2023 di New York Fashion Week. Foto: Dok. Tory Burch)

Beby Tsabina bergaya feminin dan anggun mengenakan Tory Burch T Garden Mockneck Dress, dipadankan dengan Mini Kira Patent Ruched Flap Bag dan Perrine Heel Loafers. Sementara Mikha Tambayong andalkan gaya all-black yang chic dengan mengenakan Tory Burch Rose Embroidered Sweater, Tinsel Tweed Mini Skirt, Robinson Spazzolato Convertible Shoulder Bag, dan Multi Logo Buckle Boots.


(Baca Juga: Pilihan Warna Baru Tas Ikonis Marc Jacobs JMarc Shoulder Bag)



(Mikha Tambayong dan Tory Burch di Tory Burch Autumn/Winter 2023 di New York Fashion Week. Foto: Dok. Tory Burch)

Keduanya sempat berpose dengan selebriti papan atas lainnya, seperti duta Tory Burch Korea Park Eun Bin dan Lana Condor. Selebriti Hollywood lain seperti Suki Waterhouse, Claire Foy, Ashley Graham, dan Lori Harvey juga terlihat memenuhi deretan front-row di Tory Burch.


Siapa gaya favoritmu?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion