Life & health

Intip Keseruan OPPO Find N3 di Surabaya Bersama Najwa Shihab

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-12-13 18:00:01 Intip Keseruan OPPO Find N3 di Surabaya Bersama Najwa Shihab

Sebagai brand teknologi yang terus berinovasi, OPPO kembali memukau pencinta gadget dengan membawa perangkat OPPO Find N3 Series ke Kota Pahlawan, Surabaya. Setelah sukses dengan tiga pop-up store sebelumnya, OPPO melanjutkan perjalanan pop-up store bertemakan OPPO International Skyport yang menyoroti kemewahan seri flagship lipat terbarunya.


Acara yang berjudul "A Foldable Moment with Najwa Shihab" ini tidak hanya memperkenalkan OPPO Find N3 Series, tetapi juga menghadirkan keseruan dengan melibatkan Najwa Shihab, salah satu anggota OPPO Family. Dalam perbincangan hangat di Pakuwon Mall, Najwa berbagi pengalamannya dengan perangkat OPPO Find N3, menyatakan bagaimana teknologi canggih yang tertanam dalam perangkat tersebut memberikan dukungan maksimal dalam berbagai aktivitasnya.



(Najwa Shihab turut hadir memeriahkan rangkaian pop up store OPPO di Surabaya. Foto: Dok. OPPO)


Najwa Shihab juga menekankan pentingnya melipatgandakan keberanian dalam mengambil berbagai peran, sesuai dengan semangat yang diusung oleh OPPO. Tak lelah berinovasi, OPPO Find N3 Series menjadi bukti nyata dengan menjadi foldable paling tipis dan paling kuat di Indonesia melalui lolos uji 1.000.000 siklus lipatan. Selain itu, Find N3 juga menjadi foldable flagship pertama di Indonesia dengan tiga kamera bersensor besar dan kualitas gambar tingkat profesional.



Tidak hanya membahas tentang teknologi, acara ini juga menjadi panggung bagi SEBASTIANred, merek fashion yang berkolaborasi dengan OPPO dalam special trunk show. Desainer ternama, Sebastian Gunawan, membawakan produk fashion-nya yang selalu mengutamakan tampilan minimalis, inovatif, dan elegan. Kolaborasi ini menemukan benang merah yang sama antara kedua merek, baik pada produk fashion SEBASTIANred maupun pada perangkat OPPO Find N3 Series.



(Special trunk show dari SEBASTIANred bersama OPPO Find N3 Series. Foto: Dok. OPPO)


OPPO Find N3 Series hadir dalam dua varian warna yang menawan. Varian Classic Black hadir dengan penampang belakang leather look yang dipadukan dengan bingkai gunmetal, menciptakan kesan maskulin dan mewah. Sementara varian Champagne Gold memberikan tampilan cantik tanpa berlebihan, memberikan kesan mewah, cantik, dan elegan untuk pertama kalinya pada perangkat smartphone.



(Special trunk show dari SEBASTIANred bersama OPPO Find N3 Series. Foto: Dok. OPPO)


SEBASTIANred, sebagai brand fashion premium, memperkuat kesan mewah OPPO Find N3 Series dengan desain yang dinamis dan siluet internasional. Kedua merek ini menghadirkan kombinasi sempurna antara teknologi dan gaya, memanjakan konsumen yang menghargai kualitas dan estetika tinggi.

Dengan demikian, kehadiran OPPO Find N3 Series di Surabaya tidak hanya menjadi peluncuran produk teknologi terkini, tetapi juga sebuah momen fashion dan gaya hidup yang memukau, menggabungkan inovasi teknologi dan keindahan desain dalam satu kesatuan yang apik. 


Life & health