Life & health

Sensasi Retret Tepi Sungai di Garrya Bianti Yogyakarta

By : Her World Indonesia - 2023-12-08 16:00:02 Sensasi Retret Tepi Sungai di Garrya Bianti Yogyakarta

Sedari dulu Yogyakarta sudah terkenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Seiring perkembangannya, kota wisata ini terus berkembang menawarkan berbagai destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Garrya Bianti Yogyakarta yang menghadirkan pengalaman otentik bagi para tamunya. 


Terletak di lokasi yang teduh di tepi Sungai Denggung di Desa Gabungan, Daerah Sleman, Yogyakarta, Garrya Bianti Yogyakarta mencerminkan kekayaan tradisi, budaya, dan candi- candi yang berada di area sekitar.



(Merasakan ketenangan di Garrya Bianti Yogyakarta. Foto: Dok. Garrya Bianti Yogyakarta)

(Baca Juga: Yogyakarta, Kota Sejuta Pesona dan Nostalgia)


General Manager Garrya Bianti Ridwan Heriyadi menjelaskan, resort ini menghadirkan 24 vila modern yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Selain itu, Garrya Bianti Yogyakarta juga menawarkan Two Bedroom Villa dengan kolam renang berukuran besar, gazebo, jacuzzi, ruang tamu yang luas, serta Wellbeing Sanctuary Villa yang menawarkan pengalaman peremajaan terbaik. 


“Dengan desain interior yang bersih, kolam berendam pribadi, dan dekorasi yang memadukan pesona warisan Jawa dengan kepekaan kontemporer, resort ini menghubungkan para tamu dengan perjalanan bersejarah arsitektur Jawa kuno,” ujar Ridwan Heriyadi. 


Garrya Bianti Yogyakarta juga menawarkan pengalaman yang menenangkan, sesuai dengan filosofi yang menanamkan rasa kedamaian dan harmoni dengan alam melalui desain taman dan ruang terbuka. Area co-living dan co-working khusus dirancang dengan elemen-elemen seperti palet warna lembut, suara alam, dan desain Zen di area lobi dan restoran. 



(Fasilitas kolam renang yang terdapat di Garrya Bianti Yogyakarta. Foto: Dok. Garrya Bianti Yogyakarta)

(Baca Juga: Sedang di Jogja? Anda Wajib ke Sini!)


Para tamu juga dapat membeli karya seni dan kerajinan tangan yang dibuat oleh para pengrajin lokal di toko hotel. Garrya Bianti Yogyakarta juga menghadirkan ruangan yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara dengan desain yang menyatu dengan alam. 


Menarik, bukan? Segera kunjungi Garrya Bianti Yogyakarta dan rasakan sensasi surga modern di mana kamu dapat melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi Instagramnya di @garryabianti.


(Penulis: Romy Boy)

Life & health