Fashion

Gerai Ke-8 Pomelo Hadir di Mall of Indonesia, Intip Yuk!

By : Her World Indonesia - 2023-12-06 19:00:02 Gerai Ke-8 Pomelo Hadir di Mall of Indonesia, Intip Yuk!

Pomelo didirikan di Thailand pada tahun 2013 sebagai merek fesyen terkemuka di Asia Tenggara dengan pemikiran global: on-trend, omnichannel, dan on-the-go. Pomelo merupakan karya mode yang dibuat khusus untuk wanita Asia Tenggara, di mana dapat dengan mudah bertransisi dari kafe ke kantor dan masih banyak lagi. Pada tahun 2023, Pomelo bermitra dengan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang lancar dan sederhana, menekankan dedikasi mereka dalam menghadirkan pilihan fesyen premium dan trendi kepada pelanggan.


(Baca Juga: Pomelo Membuka Kembali Tokonya Dengan Usung Konsep Baru)


Memahami pentingnya aksesibilitas dan pengalaman berbelanja di dalam toko secara langsung, Pomelo mulai melakukan ekspansi ke seluruh Indonesia. Setelah membuka toko pertamanya di Central Park, Pomelo membuka gerai selanjutnya di Kota Kasablanka dan berkembang lebih jauh ke lima mall: Grand Indonesia, Summarecon Mall Bekasi, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, DeliPark Medan, dan Big Mall Samarinda. Komitmen terhadap toko fisik berlanjut dengan pembukaan toko ke-8 di Mall of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada tanggal 30 November 2023 lalu. 



(Tampilan gerai terbaru Pomelo di Mall of Indonesia. Foto: Dok. Pomelo Fashion/Instagram)

Pomelo melayani beragam selera fashion dan secara sadar berkomitmen untuk menghasilkan karya ramah lingkungan yang sesuai dengan setiap wanita. Mulai dari gaya trendi yang berani hingga tampilan manis yang menawan, penampilan penuh gaya yang terinspirasi dari Korea hingga tampilan anggun nan memesona.


Pomelo memastikan perpaduan fesyen yang sempurna untuk setiap kepribadian dan selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas produk mereka. Hal ini mereka tuangkan dalam koleksi terbaru lini premium Verse Pomelo, yang menghadirkan kemewahan bagi semua orang yang menghargai produk fesyen berkualitas.


“Tujuan kami adalah untuk lebih dekat dengan Pomelo Girls di Indonesia. Kami ingin menjadi lebih terikat, memahami apa yang mereka sukai, dan memastikan bahwa kami ada di sana, menawarkan produk fashion yang benar-benar mewakili mereka. Ini bukan hanya sekadar kehadiran; tetapi bagaimana Pomelo dapat terhubung dan membuat jurnal mode secara personal,” ujar David Jou, CEO & Co-Founder Pomelo.



(Tampilan gerai terbaru Pomelo di Mall of Indonesia. Foto: Dok. Pomelo Fashion/Instagram)

(Baca Juga: Pomelo Hadirkan Koleksi Spesial Ramadhan)


Berkaca pada perjalanan Pomelo di Indonesia, Haryanto Pratantara, selaku Business Operations Directio Kurnia Ciptamoda Gemilang, mengatakan, “Kami telah melihat bagaimana Pomelo bertumbuh sejak berekspansi ke Indonesia. Kami sangat gembira dengan kehadiran toko baru kami di Mall of Indonesia, yang menunjukkan komitmen kami untuk memberikan lebih banyak pilihan fesyen untuk semua orang."


Komitmen Pomelo terhadap perempuan Asia Tenggara tetap teguh. Dengan pembukaan toko baru dan beragam gaya yang disesuaikan dengan selera wanita Indonesia, Pomelo akan tetap melanjutkan perjalanannya dalam menghubungkan, mengembangkan, dan mendefinisikan ulang produk fesyen di seluruh Indonesia.


(Penulis: Romy Boy)

Fashion