Fashion

Koleksi AIGNER Spring/Summer 2024 Kini Hadir di Indonesia!

By : Natasha Fitrand - 2023-12-05 14:00:01 Koleksi AIGNER Spring/Summer 2024 Kini Hadir di Indonesia!

All the way from Milan Fashion Week to Indonesia! Rumah mode mewah AIGNER secara eksklusif menampilkan koleksi terbarunya untuk musim Spring/Summer 2024 di Indonesia melalui acara yang berlangsung di AIGNER Store Senayan City Jakarta pada 1 Desember 2023. Berlangsung meriah, acara ini dihadiri oleh beberapa selebriti dan peminat mode seperti Nabila Syakieb, Yasmin Wildblood, Indah Permatasari, Rangga Moela, Renata Kusmanto, Agla Artalidia, Hana Malasan, Alessandro Georgie, Arifin Putra, dan masih banyak lagi.


(Acara AIGNER Spring/Summer 2024 di Senayan City. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)


(Acara AIGNER Spring/Summer 2024 di Senayan City. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)


Pada koleksi kali ini, AIGNER mengambil inspirasi dari gerakan seni Arts and Crafts yang populer di akhir abad ke-19. Gerakan seni ini mengutamakan keahlian tangan dan penggunaan bahan berkualitas tinggi yang sustainable— keduanya menjadi elemen penting yang ditafsirkan melalui koleksi tas klasik dengan warna-warna halus serta motif bunga yang mewah. Menampilkan motif utama “Honeysuckle”, terinspirasi dari karya seniman William Morris yang menjadi salah satu pionir dai gerakan seni Arts and Crafts itu sendiri.


(Motif Honeysuckle AIGNER Spring/Summer 2024 Collection. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)

(Baca Juga: Intip Koleksi Jam Tangan Terbaru Aigner di Watch Studio)


Christian Alexander Beck, selaku Creative Director AIGNER mempersembahkan koleksi ini dengan desain kontemporer yang detail dan menarik perhatian. Beberapa highlight look-nya termasuk setelan dengan atasan crop top dan celana baggy rendah, atasan yang memeluk tubuh, rok dan dress dengan motif kulit, hingga bodysuit yang dicetak dengan motif utama Honeysuckle untuk memberikan kesan layaknya tato tubuh yang unik.

Kembalinya AIGNER pada Milan Fashion Week kali ini dirayakan dengan edisi spesial CYBILL Bag yang dihias dengan motif Honeysuckle, tersedia dalam ukuran medium dan mini dengan warna “Pearl” dan “Luxe Blue” yang menawan. Selain CYBILL Bag, motif Honeysuckle juga turut menghiasi NOVA Bag dengan horseshoe handle yang statement sebagai referensi pada brand DNA AIGNER.


(Motif Honeysuckle AIGNER Spring/Summer 2024 Collection. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)

Tidak hanya pakaian dan tas, beragam aksesori mulai dari kalung, gelang, cincin, anting, hingga lip cuffs dan piercing juga tersedia pada koleksi ini. Variasi sepatu seperti pumps, heels, dan leather boots dengan fitur yang bold dan menarik serta dihiasi motif Honeysuckle juga bisa ditemukan pada koleksi satu ini.


(Acara AIGNER Spring/Summer 2024 di Senayan City. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)


(Baca Juga: AIGNER Luncurkan “Panta Rhei” Spring/Summer 2023 Collection)


Melalui koleksi terbarunya untuk musim Spring/Summer 2024 ini, AIGNER menempatkan fokusnya pada kecantikan yang didapatkan dari bahan-bahan alami serta keahlian tangan yang juga memiliki dampak besar terhadap perkembangan mode di masa depan.


Fashion