Life & health

Speaker Masa Depan Devialet Kini Hadir di Pacific Place!

By : Natasha Fitrand - 2023-11-28 14:00:02 Speaker Masa Depan Devialet Kini Hadir di Pacific Place!

What if you can have a better sound experience— anywhere, anytime?


Sejak tahun 2007, Devialet, perusahaan teknologi akustik asal Prancis selalu mengutamakan kualitas dan pengalaman menikmati suara yang terbaik, serta elemen kemewahan dan teknologi mutakhir. Devialet telah hadir di lebih dari 56 negara di dunia, dan kini Devialet membuka gerai keduanya di Indonesia yang berlokasi di mal Pacific Place Jakarta, tepatnya di Ground Floor Unit J1. Sejak tahun 2023, Devialet secara resmi menggandeng PT Metrox Fortuna sebagai partner tunggal untuk distribusi di Indonesia. Langkah ini menjadi bentuk komitmen Devialet dalam memperkuat posisinya di pasar audio lokal.


Devialet berbeda dengan teknologi akustik lainnya berkat rangkaian inovasi yang dimilikinya, mulai dari perangkat keras, perbaikan signal, hingga peningkatan pengalaman menikmati audio. Devialet sendiri menciptakan teknologi ADH (Analog Digital Hybrid), yaitu kombinasi amplifikasi analog dan digital yang menghasilkan kualitas suara yang belum pernah ada sebelumnya. Hal ini menjadi suatu langkah revolusioner dalam industri audio untuk kualitas suara lebih baik.


Devialet juga terus aktif mengembangkan beragam teknologinya untuk memastikan kepuasan pengguna, termasuk SAM (untuk memaksimalkan setiap speaker), HBI (untuk mereproduksi infra-bass dalam volume kecil), SPACE (untuk pengalaman yang menyeluruh di seluruh ruangan) dan perkembangan lainnya setiap tahun. Selain itu, rangkaian produk Devialet juga menjadi unggulan berkat desainnya yang mewah, sleek, unik, dan eye-catching.


Devialet memiliki empat rangkaian produk yang bisa kamu lihat dan coba sendiri di gerai mal Pacific Place Jakarta. Penasaran apa saja? Simak di bawah ini.


(Baca Juga: Gandeng Maliq & D’Essentials, JBL Hadirkan Produk Baru)


Devialet Phantom


(Devialet Phantom. Foto: Dok. Devialet)

Speaker generasi terbaru dari Devialet ini menghadirkan penemuan terdepan dikelasnya dengan menghadirkan suara utuh dengan fidelitas tinggi, sampai dengan 1100 watt RMS dan 108dB SPL hingga 14Hz bass terdalam yang pernah dipancarkan. Devialet Phantom menawarkan keutuhan suara dalam design yang compact tanpa menggunakan kabel dan dapat digunakan melalui Bluetooth, Airplay, Spotify Connect, atau sambungkan memalui sambungan kabel Optical toslink atau secara analog/digital melaui Arch aksesoris. Seri ini tersedia dalam Phantom I dan Phantom II dalam dua desain matte black dan iconic white.


Devialet Dione


(Devialet Dione. Foto: Dok. devialet/Instagram)

Bagi kamu yang hobi menonton film di rumah, speaker ini menjadi pilihan yang tepat untukmu. Devialet Dione adalah imersif Sound Bar Doly Atmos 5.1.2 all in one yang menyematkan teknologi terbaik dikelasnya. Seri ini menghadirkan standar terbaru untuk pengalaman sinematik dalam satu perangkat kelas atas, dengan desain yang mewah dan sleek yang dapat meningkatkan penampilan interior rumahmu.


Devialet Mania

(Devialet Mania. Foto: Dok. devialet/Instagram)

Musik memang menjadikan segala momen semakin berarti. Untuk itu, penting bagi kamu untuk memiliki speaker handal yang bisa dibawa kemanapun— jawabannya adalah Devialet Mania. Speaker portable fidelitas tinggi pertama dari Devialet ini memiliki teknologi cross-stereo adaptif yang dapat menghadirkan panggung suara yang berubah dan beradaptasi dalam segara rupa ruang fisik, serta mengantarkan pendekatan suara yang bebas dan lebih spontan. Cukup sambungkan dengan bluetooth, and you’re ready to go.


Devialet Gemini


(Devialet Gemini. Foto: Dok. Devialet)

Tidak bisa bepergian tanpa mendengarkan musik, atau kamu selalu on-the-go untuk bekerja dimanapun? Devialet Gemini menawarkan earbud berkualitas tinggi yang menawarkan pengalaman audio terbaik, dengan fitur canggih Devialet Adaptive Noise Cancellation yang didukung oleh struktur mikrofon ganda hibrida dan filter digital yang menggunakan teknologi IDC® (Internal Delay Compensation) dan AWR (Active Wind Reduction). Selain kualitasnya yang tidak tertandingi, seri ini juga memiliki desain ergonomis premium dan tampilan yang mewah untuk meningkatkan standar kinerja audio dimana saja bahkan saat bepergian. Seri ini tersedia dalam Gemini I dan Gemini II dalam dua desain matte black dan iconic white.


(Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip5, Smartphone Stylish dan Inovatif)


Sejak tahun 2017, Devialet telah merilis koleksi kolaborasi istimewa dengan teater ikonis Opera de Paris, dimana produknya dihiasi dengan lapisan emas 24 karat untuk menggambarkan ruangan auditorium Opera de Paris yang berlapis emas. Opera de Paris Special Edition hadir dalam lima model, yaitu PHANTOM I 108 OPÉRA DE PARIS, PHANTOM II 98 OPÉRA DE PARIS, DEVIALET DIONE OPÉRA DE PARIS, DEVIALET MANIA OPÉRA DE PARIS, dan DEVIALET GEMINI II OPÉRA DE PARIS.

Selain mencoba rangkaian produk Devialet, pada gerai di mal Pacific Place Jakarta kamu juga bisa mencoba ‘Listening Room’, ruangan dengan akustik yang terisolasi agar kamu dapat menikmati suara yang menyeluruh yang dihadirkan oleh produk-produk Devialet yang canggih, lho.


Kunjungi gerai Devialet di mal Pacific Place Jakarta, and get a better audio experience from today!


Life & health