Life & health

KEZIAKARIN STUDIO Raih 3 Penghargaan di APSDA Awards 2023!

By : Fariza Rahmadinna - 2023-11-17 12:00:00 KEZIAKARIN STUDIO Raih 3 Penghargaan di APSDA Awards 2023!

Desain interior Indonesia kini semakin dikenal dan diakui di panggung internasional. Baru-baru ini, sebuah studio desain interior yang didirikan oleh desainer Indonesia, Kezia Karin, meraih tiga penghargaan sekaligus di Asia-Pacific Space Designers Association (APSDA) Awards. 


APSDA Awards merupakan sebuah ajang penghargaan prestisius yang diadakan setiap dua tahun sekali, untuk merayakan keunggulan profesi desain interior di Asia dan wilayah Asia Pasifik. Setiap tahunnya, APSDA Awards selalu menghadirkan arsitek dan desainer interior terbaik dengan proyek-proyek luar biasanya. 


1. Penghargaan APSDA Awards 2023


Asia-Pacific Space Designers Association (APSDA) Awards merupakan ajang penghargaan penting yang diberikan oleh asosiasi desain di wilayah Asia dan Asia Pasifik. APSDA Awards merupakan pengakuan terhadap arsitek dan desainer interior yang luar biasa, sekaligus menampilkan ruang-ruang terbaik di Asia Pasifik dan mempromosikan standar profesional dalam industri desain interior.



(@keziakarin.studio on Instagram)


(@keziakarin.studio on Instagram)


Seremoni Gala Dinner APSDA Awards 2023 ini diselenggarakan pada 28 Oktober 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia. APSDA Awards 2023 memberikan tiga penghargaan sekaligus kepada KEZIAKARIN STUDIO, Kezia Karin, termasuk kategori Young Designer of The Year yang merupakan salah satu kategori prestisius yang menjadi dambaan banyak desainer interior. Ketiga penghargaan itu termasuk dalam dua kategori besar yakni Project of the Year dan Personality of the Year. 

  • Kategori Gold (Exhibition) : Louis Vuitton Savoir Faire
  • Kategori Bronze - A Private Residential – Jakarta Indonesia
  • Kategori Young Designer of The Year



(@keziakarin.studio on Instagram)



(@keziakarin.studio on Instagram)



(Foto: Dok. Kezia Karin Studio)


A Private Residential sendiri merupakan proyek apartemen yang didesain oleh KEZIAKARIN STUDIO dengan mengusung konsep menghadirkan oase di tengah Kota Jakarta. Sementara itu, Louis Vuitton Savoir Faire adalah sebuah instalasi ruang untuk merayakan identitas savoir faire ikonik dari Louis Vuitton dalam menciptakan produk perjalanan.



(@keziakarin.studio on Instagram)


Penghargaan Personality of the Year untuk kategori Young Designer of The Year untuk Kezia Karin selaku desainter interior dan pendiri KEZIAKARIN STUDIO, dinilai memberi kontribusi yang luar biasa dan kepemimpinan yang visioner bagi komunitasnya. Pengakuan ini diberikan kepadanya karena dianggap sebagai desainer interior yang inspiratif bagi desainer lainnya untuk mencapai kreativitas dan profesionalisme, pemimpin studio dengan komitmen tinggi, berpengaruh pada industri desain interior, sekaligus memberikan perubahan positif di bidangnya.


2. Tentang KEZIAKARIN STUDIO


KEZIAKARIN STUDIO merupakan sebuah studio desain interior berbasis di Surabaya yang didirikan oleh Kezia Karin. KEZIAKARIN STUDIO terkenal dengan pendekatan inovatif dan berani dalam menggarap proyek-proyek residensial dan komersial, dengan memerhatikan setiap detail dalam desain secara teliti. 

Penghargaan yang diraih KEZIAKARIN STUDIO membuatnya diakui berkat komitmennya terhadap karya-karya yang orisinal, fungsional, dan estetis. Serta, tetap mempertahankan keanggunan, kecanggihan, dan harmonisasi yang seimbang antara fungsionalitas dan bentuk.

KEZIAKARIN STUDIO bersama tim desainer berpengalaman selalu bekerja keras dan teliti untuk menciptakan ruang atau hunian yang tidak hanya nyaman, fungsional, dan estetis, tetapi juga mencerminkan gaya dan preferensi klien. 

"Kami merasa sangat terhormat dan bersemangat menerima penghargaan prestisius ini dari APSDA. Pengakuan ini tidak hanya memvalidasi kerja keras dan dedikasi kami, tetapi juga menempatkan Indonesia di panggung global desain interior. Kami yakin dengan terus meningkatkan kehadiran kami di tingkat internasional, kami akan dapat berpartisipasi dalam proyek-proyek berskala besar di tingkat global, menampilkan dan kemampuan dan perspektif unik kami," kata Kezia Karin, pendiri KEZIAKARIN STUDIO.



Life & health