Life & health

Cari Tahu Personality Cocktail Kamu Bersama Social Garden

By : Her World Indonesia - 2023-11-09 23:10:02 Cari Tahu Personality Cocktail Kamu Bersama Social Garden

Pernahkah kamu bertanya, “ Apa ya cocktail yang sesuai dengan kepribadian aku?” Kamu bisa mendapatkan jawabannya di Social Garden. Dengan program mereka yang bernama A Glass of You, kamu bisa tahu cocktail apa yang cocok dengan kamu.


(Baca Juga : Yuk, Intip Keseruan Jakarta Coffee Week 2023 di ICE BSD!)


Pertama kamu akan menjawab beberapa pertanyaan yang ada dari web mereka. Hanya ada beberapa pertanyaan dasar tentang kamu. Apa hobi kamu atau apa yang senang kamu lakukan bersama pasangan. Mereka juga akan bertanya tentang base alkohol favorit kamu. Dari jawaban yang kamu berikan akan ada lima cocktail yang bisa jadi minuman kamu.


1.Ruby Roots

Refreshing cocktail yang menggabungkan rasa manis dan earthy dengan sentuhan keasaman yang menyegarkan. Dibuat dengan kombinasi fresh beetroot, tequila berkualitas tinggi, hazelnut, dan sitrus, cocktail ini tampilkan warna merah cerah yang menggoda, memberikan pengalaman minum yang memikat bagi pencinta minuman beralkohol.


2.Nori Nebula

Cocktail yang menggabungkan elemen rasa eksotis dan sentuhan asin-sedikit manis dalam satu minuman. Dengan kombinasi gin-infused Nori, strawberry italian bitter dengan cinnamon, dan calamansi orange, cocktail ini menciptakan pengalaman minum yang memukau.


3.Mystique Spice


Cocktail yang menggabungkan keunikan rasa rempah-rempah, manis, dan eksotis dalam setiap tegukan. Dengan sentuhan secret recipe dan rempah, cocktail ini menciptakan pengalaman minum yang mengundangmu jelajahi rasa yang misterius dan lezat dalam setiap tegukan.


4.Golden Hour

Cocktail yang merangkum kehangatan warna kuning keemasan matahari senja dan memberikannya dalam rasa yang menyegarkan. Cocktail ini adalah sebuah selebrasi bagi indera perasaDengan setiap tegukan, kamu akan merasakan kelembutan dan keceriaan yang meluap, menciptakan momen golden hour yang tak terlupakan.


5.Tree Flame

Terdiri dari tiga minuman yang berbeda dengam kepribadian yang berbeda. Cocktail yang bisa mengeluarkan kepribadian kamu yang fun dan menarik. 



(Salah satu minuman dari list diatas. Tau yang mana? Foto: Dok. Ruby Ishak)


(Baca Juga : Jelajah Skotlandia lewat Cita Rasa Johnnie Walker Blue Label)


Meskipun kamu tidak menyukai base alkohol yang digunakan, kamu selalu bisa minta mixologist mereka untuk menggantikan base tersebut. Kamu juga bisa mendapatkan harga terbaik untuk membuka botol minuman yang ada dalam hasil tes kepribadian minuman kamu. Kamu juga bisa melakukan tes ini seberapa kali yang kamu inginkan. It’s cocktail o’clock somewhere dan Social Garden akan menjadi tempat minum terbaru kamu. Untuk mendapatkan info lebih lanjut silahkan hubungi 0811-8851-516.


Life & health