Life & health

10 Inspirasi Foto Bareng Sama Pasangan untuk Media Sosial!

By : Her World Indonesia - 2023-11-21 11:50:01 10 Inspirasi Foto Bareng Sama Pasangan untuk Media Sosial!

Momen berharga atau menyenangkan bersama pasangan harus diabadikan melalui sebuah foto bersama, agar bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan. Selain berfoto mesra, kamu juga bisa mencoba beberapa ide pose foto bar sama pasangan berikut ini. Simak!


1. Pose saling membelakangi



(Foto bareng sama pasangan. Photo by Freepik)


Salah satu pose foto bareng pasangan yang bisa kamu dan dia lakukan adalah pose saling membelakangi. Punggung kamu dan dia dapat saling bersandar dan membelakangi. Pose fotbar sama pasangan seperti ini bisa kamu lakukan dengan atau tanpa melihat ke arah kamera. Namun, jangan lupa juga untuk memperhatikan komposisi dari sudut pengambilan gambar.


2. Pose sedang berdansa


(Foto bareng sama pasangan. Photo by Arina Krasnikova on Pexels)


Pose foto bareng sama pasangan seperti sedang berdansa dan bersenang-senang seperti ini bisa kamu pilih untuk mendapatkan hasil foto yang tampak romantis dan mesra. Ketika ingin mengambil gambar, perhatikan timing pengambilan gambar yang tepat, agar foto tidak tampak blur—meskipun efek blur seperti ini juga bisa menambah nilai estetika foto. Supaya foto semakin terlihat epik, kamu dan dia bisa memadukannya dengan outfit yang bagus dan senada. 


3. Pose duduk berdampingan


(Foto bareng sama pasangan. Photo by Freepik)


Pose fotbar sama pasangan berikutnya yaitu pose duduk berdampingan. Meskipun sederhana, tetapi pose foto bareng pasangan yang satu ini bisa memberikan kesan mendalam dan tetap menonjolkan kenangan manis dan romantis bersama pasangan. Kamu dan dia dapat duduk berdampingan sambil menunjukkan ekspresi bahagia. 


4. Pose sambil bergandengan


(Foto bareng sama pasangan. Photo by Bethany Ferr on Pexels)


Pose sambil bergandengan tangan merupakan salah satu pose fotbar sama pasangan paling populer, simple, dan tetap romantis. Kamu dan dia bisa saling bergandengan tangan sambil menunjukkan senyum bahagia atau sedikit tertawa, lalu ambil foto tampak depan. Atau, dengan pose yang sama, ambil foto tampak belakang. 


5. Pose menunjukkan wajah lucu


(Foto bareng sama pasangan. Photo by Anna Pou on Pexels)


Tidak melulu harus tampak romantis, kamu juga bisa menunjukkan sisi funny melalui foto bareng sama pasangan dengan berpose menunjukkan wajah lucu kamu berdua. Dijamin hasil foto bersama pasangan akan terlihat antimainstream dan dapat membuat kamu berdua tertawa ketika melihat hasilnya nanti (dan di kemudian hari).


6. Pose memeluk pasangan dari belakang


(Foto bareng sama pasangan. Photo by Victoria Strelka_ph on Pexels)


Ini merupakan pose romantis dan manis yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Kamu bisa memeluk dia dari belakang, atau minta dia memelukmu dari belakang. Jangan lupa untuk saling melemparkan senyum bahagia untuk satu sama lain. 


7. Pose cium pipi pasangan


(Foto bareng sama pasangan. Photo by Truman Rexti on Pexels)


Tak hanya pose memeluk pasangan dari belakang, pose mencium pipi juga termasuk pose foto bareng sama pasangan yang romantis dan manis. Kamu bisa meminta dia mencium pipimu, dan kamu tersenyum bahagia ke arah kamera, atau sebaliknya. 


8. Pose candid


(Foto bareng sama pasangan. Photo by KoolShooters on Pexels)


Ini termasuk salah satu pose fotbar sama pasangan paling populer. Kamu bisa berfoto candid seperti ini bersama pasangan. Kamu dan dia bisa saling tertawa dan tetap bersikap natural, lalu biarkan kamera menangkap momen tersebut secara alami. Ingatlah untuk berpose senatural mungkin yang menjadikan poin penting dalam foto candid ini. Kamu tidak perlu menggunakan fotografer yang andal, cukup gunakan tripod dan kamera ponsel untuk membantumu menangkap momen candid indah saat berkencan. 


9. Pose piggy back


(Foto bareng sama pasangan. Photo by Alesia Kozik on Pexels)


Kamu bisa mencoba pose piggy back untuk foto bareng sama pasangan. Minta dia untuk menggendongmu di belakang atau piggy back. Ambil foto dari samping, lalu kamu berdua bisa saling tersenyum lebar ke arah kamera. 


10. Pose berlari bersama


(Foto bareng sama pasangan. Photo by Arina Krasnikova on Pexels)


Satu lagi pose fotbar sama pasangan yang bisa kamu dan dia lakukan, yaitu pose berlari bersama. Bukan, pose berlari layaknya seorang atlet ya, tetapi pose berlari yang lebih manis, fun, dan terkesan romantis. Lakukan lari-lari kecil sambil saling menunjukkan senyuman untuk satu sama lain. Untuk pose yang bergerak seperti ini, selalu perhatikan timing pengambilan gambar yang tepat, agar foto tidak tampak blur. Tetapi jika kamu menginginkannya, efek blur seperti itu juga bisa menambah nilai estetika foto. 



Itulah beberapa ide fotbar sama pasangan yang bisa kamu terapkan dan bisa dijadikan inspirasi foto untuk media sosial. 





(Penulis: Calvin)


Life & health