Fashion

Axel Vinesse Resmikan Toko Emas Pertamanya di Surabaya

By : Kiki Riama Priskila - 2023-10-18 18:00:01 Axel Vinesse Resmikan Toko Emas Pertamanya di Surabaya

Selain jadi investasi, emas selalu jadi pilihan aksesori yang wajib bagi para wanita. Bahkan bukan sekadar aksesori, perhiasan emas juga jadi salah satu identitas bagi si pemakainya.


Menyadari bahwa emas sudah jadi gaya hidup yang tak terpisahkan ini, Axel Vinesse, mitra resmi UBS Gold menghadirkan pengalaman belanja emas istimewa lewat pembukaan toko pertamanya di Galaxy Mall 3, Surabaya.


Flagship store ini menawarkan atmosfer baru dengan konsep tematis yang eksklusif. Acara pembukaan juga diramaikan oleh penampilan spesial dari Vidi Aldiano. Di toko pertamanya, Axel Vinesse menawarkan produk emas dalam beragam bentuk, desain, dan gaya. Mulai dari anting, kalung, cincin, gelang, bahkan gold bar 24 karat. 



(Foto: Dok. Axel Vinesse)

Selain menawarkan produk emas, Axel Vinesse juga berusaha memberikan layanan jual-beli yang nyaman dan terpercaya serta menyediakan garansi seumur hidup.



(Foto: Dok. Axel Vinesse)

"Setiap perhiasan dan gold bar 24 karat yang kami tawarkan adalah hasil dari dedikasi kami terhadap kerajinan yang tinggi dan pengawasan ketat terhadap setiap detail. Kami hanya menggunakan bahan baku emas terbaik hingga produk kami memiliki kilau dan kekuatan yang tahan lama," jelas Andreas Liusono, Head of Retail Axel Vinesse.

Fashion