Hair & beauty

Serum dalam Foundation, Intip Produk Terbaru dari SKINTIFIC!

By : Natasha Fitrand - 2023-10-18 13:00:02 Serum dalam Foundation, Intip Produk Terbaru dari SKINTIFIC!

SKINTIFIC, brand skincare populer yang banyak digemari warga Indonesia baru saja merilis produk makeup keduanya!

Setelah sukses meluncurkan produk makeup pertama Cover All Perfect Cushion, kali ini SKINTIFIC hadir dengan inovasi baru All Day Perfect Serum Foundation. Berbeda dengan foundation lainnya, All Day Perfect Serum Foundation merupakan inovasi skincare dan make up dalam satu produk yang berfokus untuk perbaikan skin barrier sekaligus menutupi segala imperfections pada wajah. Produk ini juga memiliki coverage medium to full serta hasil penggunaan soft matte yang mudah di build-up, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Yuk, intip keunggulan dari All Day Perfect Serum Foundation SKINTIFIC!


(Baca Juga: Ini Daftar Foundation High End Termahal di Dunia, Worth It?)


Dilengkapi 3 Teknologi Utama


(All Day Perfect Serum Foundation dari SKINTIFIC. Foto: Dok. SKINTIFIC)

Salah satu keistimewaan dari produk ini adalah tiga teknologi utamanya yang dapat membuat penampilan foundation terlihat natural dan tahan lama selama seharian. Tiga tekonolgi utama antara lain Bio-dynamic Smart Lock yang dapat mengunci ketahanan foundation hingga 24 jam tanpa luntur, Colour Capsule Technology yang dapat meminimalisir oksidasi dan menjaga warna shade tetap sama sepanjang hari, serta 3D Biometric Micron System yang menjadikan partikel foundation dapat menempel sempurna mengikuti kontur wajah sehingga meminimalisir crack, crease, smudge, dan cakey.


Kandungan Skincare dalam Foundation


(Raline Shah sebagai wajah utama All Day Perfect Serum Foundation dari SKINTIFIC. Foto: Dok. SKINTIFIC)

Produk ini tidak hanya berguna untuk menutupi imperfections pada wajah, tetapi juga melindungi kulit dan memperkayanya dengan kandungan skincare yang ampuh seperti Hyaluronic Acid, Sea Moss, dan Centella yang dapat melembapkan dan menjaga kulit terhidrasi sepanjang hari. Ada pula formulasi kandungan Intelli-control Polymers dan Tri Zinc yang menghasilkan tampilan flawless , minim minyak, dan minim transfer. Tidak hanya itu, produk ini juga sudah mengandung mengandung SPF 35 PA++, EGT (L-Ergothioneine), dan Carnosine yang tidak hanya melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UVA/UVB tapi juga dari polusi radikal bebas. Tentunya penting bagi kamu yang sering beraktivitas di luar dan terkena polusi!


(Baca Juga: 5 Foundation Untuk Kulit Berjerawat Ini Bisa Kamu Coba)


Tersedia dalam 10 Shade


(Pilihan shade All Day Perfect Serum Foundation dari SKINTIFIC. Foto: Dok. SKINTIFIC)

Masih susah menemukan shade foundation yang tepat untuk kulitmu? Kini, kamu tidak perlu khawatir karena All Day Perfect Serum Foundation tersedia dalam 10 shade yang cocok untuk para pemilik kulit fair skin tone, light cool, light neutral, medium neutral, medium warm, hingga deep warm di Indonesia. 10 shade ini antara lain Porcelain, Shell, Vanilla, Creme, Ivory, Petal, Almond, Beige, Sand, dan Honey.

Pada perilisan produk terbaru ini, SKINTIFIC juga berkolaborasi dengan bintang ternama Indonesia Raline Shah sebagai wajah utama serta deretan beauty influencer lain seperti Vinna Gracia, Molita Lin, Sara Robert, dan Munira Agile yang merepresentasikan variasi skin tone serta warna foundation.


Sedang mencari foundation yang tepat untukmu? All Day Perfect Serum Foundation bisa jadi pilihanmu! Mulai tanggal 1 Oktober 2023, kamu bisa menemukan produk ini di seluruh e-commerce maupun toko offline di Indonesia.


Hair & beauty