Life & health

Intip Unit Terbaru The Residences at The St. Regis Jakarta

By : Natasha Fitrand - 2023-10-11 19:00:02 Intip Unit Terbaru The Residences at The St. Regis Jakarta

Simbol kemewahan yang berkelas, The Residences at The St. Regis Jakarta mengumumkan kolaborasinya dengan enam desainer interior ternama Indonesia, yaitu St. Regis Signature Collections, Magran Living, SANIHARTO, R8 Asia, Vinoti Living, dan Ku Casa. Kolaborasi ini melanjutkan kesuksesan The Residences at The St. Regis Jakarta di tahun lalu yang menggandeng kerjasama dengan empat desainer interior St. Regis Signature Collections, Bika, Agora, dan Vinoti Living.


Pada kolaborasi di tahun 2023 ini, The Residences at The St. Regis Jakarta terus berupaya untuk menjunjung simbol kemewahan yang sudah dimilikinya selama ini, salah satunya adalah dengan kembali menghadirkan show unit inspiratif berperabotan lengkap kepada pembeli yang langsung siap dihuni. Meski berperabotan lengkap, The Residences at The St. Regis Jakarta tetap memberikan kesempatan pada para pembeli untuk customize interior sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing.


(Unit terbaru The Residences at The St. Regis Jakarta berkolaborasi dengan enam desainer interior Indonesia. Foto: Dok.  The Residences at The St. Regis Jakarta)

The Residences at The St. Regis Jakarta sendiri telah menetapkan tolak ukur baru untuk konsep ‘lavish and luxury residential’ di Asia. Swanny Hendrarta, selaku Chief Commercial Officer Rajawali Property Group menjelaskan lebih tentang hal ini, “Kami bangga mempersembahkan koleksi terbaru kami dengan harga yang lebih terjangkau bersama enam brand interior artisan ternama Indonesia. Koleksi-koleksi ini mencerminkan kehidupan mewah yang terbaik, dan dipamerkan dalam enam show unit, masing- masing menawarkan suasana spacious dan sophisticated."


(Baca Juga: Nikmati Liburan Sekolah di Four Seasons Hotel Jakarta)


Show unit terbaru yang dihadirkan ini memiliki lokasi strategis pada zona rendah di The Residences at The St. Regis Jakarta, menawarkan private sanctuary dari hiruk pikuk kota Jakarta. Unit-unit ini dirancang dengan menonjolkan nuansa eksklusif dan memberikan privasi kepada para pembeli yang sangat ideal terutama bagi mereka yang mencari ketentraman dan kenyamanan.


(Unit terbaru The Residences at The St. Regis Jakarta berkolaborasi dengan enam desainer interior Indonesia. Foto: Dok. The Residences at The St. Regis Jakarta)

Hasil karya masing-masing desainer interior yang berkolaborasi pada koleksi ini juga semakin memberikan nilai tambah dengan menawarkan desain custom yang lengkap dengan furniture, fixtures, and equipment (FF&E), sehingga mengeliminasi tambahan jasa desain dan menghemat waktu. Desainnya pun memiliki konsep modern luxury yang walau terlihat klasik dan timeless tapi tetap mengikuti zaman tanpa terasa berlebihan.


(Unit terbaru The Residences at The St. Regis Jakarta berkolaborasi dengan enam desainer interior Indonesia. Foto: Dok. The Residences at The St. Regis Jakarta)

Hunian luas ini juga cocok untuk ditinggali bersama keluarga dengan anak-anak, dengan kamar tidur memiliki kamar mandi masing-masing. Ada pula outdoor balcony untuk menikmati angin di pagi atau sore hari, work studio yang bisa di re-purpose sesuai dengan kebutuhan pembeli, living room dan dining room yang luas, serta dapur bersih dan kotor yang terpisah.


(Baca Juga: Nikmati Liburan Tak Terlupakan di The Trans Luxury Hotel)


Saat ini, The Residences at The St. Regis Jakarta terus melakukan serah terima unit kepada pembeli, dimana sekitar 80% dari total unit sudah sukses terjual. Apakah kamu tertarik?


Life & health