Life & health

15 Vidio Original Series Yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini!

By : Her World Indonesia - 2023-01-27 16:00:01 15 Vidio Original Series Yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini!

Enggak perlu lagi bingung cari tontonan, karena Vidio menghadirkan 15 original series terbaru yang bisa menemani hari-harimu di tahun 2023!

Kabar gembira ini diumumkan oleh Vidio melalui konferensi pers yang berlangsung pada 25 Januari 2023. 15 judul original series oleh Vidio akan tayang secara perdana di paruh pertama tahun 2023, dibuat dengan cerita yang lebih menarik, genre yang lebih bervariasi, serta deretan bintang papan atas yang mencuri perhatian.


(Vidio Original Series konferensi pers. Foto: Dok. Vidio)


Hadir menjadi “Pilihan Indonesia karena Paling Indonesia”, Vidio Original Series menjadi bukti komitmen dari Vidio untuk terus menjadi Over-The-Top (OTT) lokal nomor satu di Indonesia yang menampilkan tayangan hiburan berkualitas serta menawarkan pengalaman menonton terbaik bagi masyarakat. Tidak hanya itu, Vidio juga menjadi platform OTT terbesar di Indonesia yang menghasilkan konten lokal terbanyak, relevan, serta populer.


Monika Rudijono, selaku Managing Director Vidio mengatakan menghibur masyarakat dengan tontonan yang berkualitas akan selalu menjadi tujuan utama Vidio. “Vidio selalu berupaya menyuguhkan tayangan berkualitas untuk menghibur para penonton dimana saja dan kapan saja. Sebagai OTT lokal karya anak bangsa, kami memahami betul kebutuhan terhadap konten, sehingga mampu menghadirkan tayangan lokal yang sesuai dengan selera masyarakat. Kini, Vidio hadir memperkenalkan judul-judul original series terbaru yang akan semakin melengkapi koleksi konten lokalnya. Kami berharap, kehadiran Vidio Original Series dapat terus mewarnai dan mendorong industri kreatif, khususnya perfilman di tanah air,” jelasnya.


Selain original series terbaru, pada konferensi pers ini Vidio juga mengumumkan deretan pemain dan kreator yang ikut terlibat di dalamnya, termasuk kerja sama dengan sejumlah rumah produksi terbaik seperti Screenplay Films, Sky Films, Amadeus Sinemagna, Imagine, +62 Creative, Paragon Pictures, MVP Entertainment, Rapi Films, dan Sinemaku Pictures.


(Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Film Action di Netflix Yang Wajib Tonton)


Sudah penasaran dengan Vidio Original Series? Berikut adalah daftar judul dan pemain Vidio Original Series terbaru yang bisa kamu nantikan!


Genre Drama


(Vidio Original Series. Foto: Dok. Vidio)


1. YOLO! Dibintangi oleh Adhisty Zara, Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, dan Michael Olindo

2. Love Ice Cream, dibintangi oleh Mawar de Jongh dan Krisjiana Baharudin

3. Cinta Dua Masa, dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono

4. Di Bulan Suci Ini… dibintangi oleh Titi Kamal dan Dennis Adishwara

5. Sajadah Panjang : Sujud Dalam Doa, dibintangi oleh Cut Mini dan Donny Alamsyah


Genre Action dan Thriller


(Vidio Original Series. Foto: Dok. Vidio)

1. Katarsis, dibintangi oleh Pevita Pearce, Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Sigi Wimala, Shareefa Daanish, dan Bront Palarae

2. Why? Dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Arya Vasco

3. 96 Jam, dibintangi oleh Bastian Steel, Ratu Felisha, Maudy Effrosina, dan Teuku Rifnu Wikana

4. My Nerd Girl Season 2, dibintangi oleh Naura Ayu dan Devano Danendra


Genre Komedi

(Vidio Original Series. Foto: Dok. Vidio)

1. Open BO, dibintangi oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan

2. Children of D’Bijis, dibintangi oleh Tora Sudiro, Aurora Ribero, dan Randy Martin

3. Suami-Suami Masa Kini Season 2, dibintangi oleh Tanta Ginting, Ringgo Agus, Tarra Budiman, dan Marcell Darwin


(Baca Juga: 5 Fakta Sri Asih, Film Superhero Wanita Pertama Indonesia)


Selain judul-judul di atas, Vidio juga akan menghadirkan musim lanjutan dari original series populer untuk tayang di paruh kedua tahun 2023, seperti Pertaruhan The Series Season 2, Virgin Mom Season 2, Turn On Season 2, dan Bestie Season 2.


Sudah tidak sabar ingin menonton? Kamu bisa menyaksikan seluruh judul Vidio Original Series dengan berlangganan Paket Vidio Platinum mulai dari 29.000 rupiah saja, lho! Tunggu apa lagi? Berlangganan dengan Vidio untuk bisa menyaksikan segala keseruan dari serial terbaik buatan Indonesia!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health