Sex & relationship

Ada 4 Ciri-Ciri Pasangan Yang Sudah Bosan Dalam Hubungan

By : Vanessa Masli - 2023-01-25 10:00:01 Ada 4 Ciri-Ciri Pasangan Yang Sudah Bosan Dalam Hubungan

Dalam hubungan enggak selalu penuh tawa dan senyum, ada juga momen kecewa dan sedihnya. Namun, seiring bertambahnya usia hubunganmu, ada perasaan baru yang enggak jarang hadir dan jadi faktor hubunganmu renggang atau bahkan berakhir yaitu bosan. Ketika kamu maupun pasangan sudah lama menjalin hubungan dengan rutinitas yang kurang lebih sama, rasa bosan dalam hubungan jadi enggakt terhindarkan.


Kalau kamu ingin tahu kapan hubunganmu harus kembali diberi rasa baru agar enggak kandas di tengah jalan karena bosan, Her World sudah merangkum ciri-ciri pasangan yang sudah bosan dalam menjalani hubungan denganmu. Penasaran? Simak deretan di bawah ini.


1. Enggak mendengarkan


Bahkan cenderung mengabaikanmu. Komunikasi jadi salah satu elemen penting dalam menjalin sebuah hubungan dan di dalam pola komunikasi, ada yang berbicara serta ada yang mendengarkan. Hubungan yang kamu jalani dengan pasanganmu ini harus diberikan perhatian lebih ketika dia terlihat enggak mendengarkan atau bahkan enggak memberikan atensi yang sama seperti dulu-dulu. Ini bisa jadi tanda kalau dia sudah mulai bosan.


2. Malas mencoba hal-hal baru


Mungkin rasa bosan juga tanpa sadar kamu rasakan sehingga hubungan ini berusaha kalian berdua jaga dengan mencoba hal-hal baru. Namun, saat proses eksplorasi tersebut jadi sebuah rutinitas, akan cepat juga dia merasa malas untuk mencoba hal-hal baru dan malah makin membuat hubungan tersebut semakin membosankan baginya.



(Enggak lagi sepenuhnya mendengarkanmu. Foto: Dok. SHVETS Productions/Pexels)


(Baca Juga: 15 Kata-Kata Yang Paling Menyakitkan Buat Pacarmu)


3. Banyak momen canggung


Ketika banyak kencan diisi dengan berbagai obrolan yang sepertinya enggak ada ujung, tapi kini kamu dihadapkan pada banyak momen canggung dengannya, itu tandanya ada yang mulai bosan dalam hubungan. Dia sudah kehilangan semangat untuk membahas berbagai hal denganmu dan kamu pun, pelan-pelan, merasa lelah harus terus memulai pembicaraan dan jadilah momen canggung yang mengisi waktu bersama.


4. Susah dihubungi


Mungkin dia lebih sering main handphone dibandingkan mendengarkanmu berbicara saat kalian berdua habiskan waktu bersama. Namun, jadi lebih jelas tandanya kalau dia bosan dalam hubungan denganmu adalah saat dia pun jadi susah dihubungi. Ketika kamu chat, dia membalas lebih lama dari biasanya harusnya sudah memberikanmu sinyal tentang hubungan tersebut.


(Baca Juga: Kenali 4 Tanda Sahabatmu Diam-Diam Menyukai Pacar Kamu)


Ciri-ciri inilah yang mungkin bisa jadi acuan kamu untuk mengetahui apakah pasanganmu mulai bosan dalam hubungan yang dijalani. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship