Fashion

3 Fakta Menarik Koleksi Baju Tenis Terbaru Laica x Ayu Dewi

By : Her World Indonesia - 2023-01-24 14:00:02 3 Fakta Menarik Koleksi Baju Tenis Terbaru Laica x Ayu Dewi

Olahraga nampaknya sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat tiap harinya. Tidak hanya baik untuk kesehatan fisik, olahraga juga mampu menjaga mental kamu tetap tenang dan stabil. Begitu juga  dengan olahraga tenis yang sedang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Tren dari olahraga tenis ini sendiri tentunya memberikan berbagai dampak positif bagi pemainnya.


Melihat dampak positif yang diberikan serta antusias masyrakat terhadap olahraga tenis yang sedang berkembang, Laica berkolaborasi bersama artis Ayu Dewi mengeluarkan baju tenis yang fashionable.


Berikut ini Her World rangkumkan beberapa fakta menarik dari kolaborasi epik Laica dan Ayu Dewi. Let’s take a look!


1. Fashionable sportswear

(Laica x Ayu Dewi sangat trendy dan fashionable. Foto: Dok.Laica)


Fashion nampaknya memang sudah menjadi hal yang melekat di keseharian, begitu juga bagi Ayu Dewi yang dituntut untuk selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Melihat hal ini Ayu Dewi dan Laica berkolaborasi dalam mengeluarkan baju tenis yang memang didesain dengan menggunakan warna orchid dan sangria sebagai tren warna dari 2023 yang memberikan kesan ceria serta powerful. Tidak berhenti sampai disitu, berbagai look yang dikeluarkan juga sangat memungkinkan untuk kamu mix-and-match selama berolahraga. Siluet yang sangat trendy ini memungkinkan kamu untuk menggunakan baju kolaborasi ini dalam aktivitas sehari-hari.


2. Designing for movement



Bukan hanya penampilannya yang terlihat fashionable, hasil kolaborasi yang satu ini juga sangat nyaman untuk digunakan. Hal ini dibuktikan melalui pakaian yang dilengkapi dengan teknologi quick dry serta memberikan perlindungan bagi kulit dari paparan sinar matahari melalui UV protection. Belum selesai sampai disitu, sports bra dari Laica x Ayu Dewi ini juga memiliki bra pads yang sudah terjahit sehingga meminimalisir tergeser atau hilangnya pads saat sedang dicuci. Nilai tambah lainnya dalam produk ini ialah, dress dan skirt juga dilengkapi dengan kantong tersembunyi yang memberikan kemudahan untuk membawa barang-barang kamu.


3. Local pride

(Laica merupakan brand fashion sportwear lokal. Foto: Dok.Laica)


Seperti yang kita tahu, Laica merupakan brand fashion lokal yang menyediakan pakaian sportswear khususnya untuk para wanita. Pada koleksi kali ini, semua look dan produk yang dibuat juga dibuat seratus persen di Indonesia, dengan kualitas yang tentunya sudah tidak dapat diragukan lagi.


Berikut itu fakta menarik dari koleksi Laica x Ayu Dewi, untuk tampilan lebih lengkap kamu bisa mengunjungi Instagram maupun website resmi Laica. 

(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion