Hair & beauty

Selalu Glowing, Intip Rahasia Kecantikan Anne Hathaway

By : Natasha Fitrand - 2023-05-09 19:00:01 Selalu Glowing, Intip Rahasia Kecantikan Anne Hathaway

Namanya panas dibicarakan pada ajang Met Gala 2023, siapa lagi kalau bukan Anne Hathaway. Sang bintang berhasil memikat warganet dengan penampilannya yang terlihat tidak berubah bahkan makin awet muda setelah terakhir tampil di Met Gala tahun 2018 lalu. Tidak hanya itu, para penggemar setia pemain The Devil Wears Prada tersebut juga melihat sang bintang justru terlihat makin muda seiring bergantinya tahun, bukannya menua. Hal ini turut membuat para penggemar penasaran, apa sih rahasia kecantikan yang membuat kulit Anne Hathaway terlihat sehat dan awet muda?


(Rahasia kecantikan Anne Hathaway. Foto: Dok. annehathaway/Instagram)


Apa kamu juga penasaran dan ingin ikuti rahasia kecantikan Anne Hathaway? Simak di bawah ini, ya.


1. Tidak Pernah Melupakan Sunscreen


(Sunscreen La Roche-Posay. Foto: Dok. La Roche-Posay)

Semua orang sudah mengerti bahwa sunscreen merupakan produk kecantikan paling penting untuk melindungi kulit dari sinar UV dan menjaga kulit tetap sehat. Tidak hanya itu, penggunaan sunscreen secara rutin juga bisa membantu tanda-tanda penuaan dini, lho. Hal inilah dilakukan oleh Anne Hathaway, kemanapun ia pergi ia tidak pernah lupa menggunakan sunscreen, baik itu beraktivitas di dalam maupun luar ruangan. Anne Hathaway juga mengakui ibunya lah yang pertama kali mengajarkan rutinitas menggunakan sunscreen setiap hari kepadanya.

Sumber mengatakan sunscreen andalan Anne Hathaway berasal dari merek asal Prancis La Roche-Posay. Tersedia di berbagai toko kecantikan, Anthelios Invisible Fluid Sunscreen dari La Roche-Posay dapat melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB, sinar Inframerah A dan polusi, tidak meninggalkan whitecast, dan cocok untuk semua jenis kulit.


(Baca Juga: Simak Cara Michelle Yeoh Tetap Awet Muda di Usia 60 Tahun)


2. Hidrasi Total

(Toner Dr. Barbara Strum Foto: Dok. Dr. Barbara Sturm)



(Serum Dr. Barbara Strum. Foto: Dok. Dr. Barbara Strum)

Walau memiliki jadwal padat tiap harinya, Anne Hathaway tetap tidak pernah absen melakukan rutinitas basic skincare-nya, yaitu menggunakan toner dan serum. Su Man, facialist Anne Hathaway mengatakan sang bintang memilih toner dan serum dari Dr. Barbara Sturm.

Selain membersihkan kotoran dan sisa makeup, Balancing Toner dari Dr. Barbara Sturm juga mengandung Beta-Glucan dan Panthenol untuk meredakan kulit yang terititasi. Toner ini juga bisa digabungkan dengan Hyaluronic Acid Serum dari Dr. Barbara Sturm, memberikan hidrasi intensif ke lapisan kulit terdalam.


(Baca Juga: Cara Mudah Florence Pugh Mengatasi Jerawat, Tertarik Coba?)


3. Gunakan Masker Wajah

(Masker Chantecaille. Foto: Dok. Chantecaille)

Rahasia kecantikan lain dari Anne Hathaway adalah menggunakan masker secara rutin setiap minggu. Masker andalan Anne Hathaway adalah Chantecaille Bio Lifting Mask+, sang bintang memuji masker mewah tersebut “truly, deeply brilliant”. Anne Hathaway menggunakan Bio Lifting Mask+ dari Chantecaille ini untuk memberikan efek kulit yang glowing dan meredakan bengkak di wajah. Jika gunakan makser ini, diamkan di wajah selama 10-15 menit atau semalaman dan bilas di pagi hari untuk hasil yang maksimal.


Itu adalah rahasia kecantikan Anne Hathaway untuk tetap awet muda. Ingin ikuti?



Hair & beauty