Hair & beauty

Ini 4 Liquid Blush Yang Wajib Kamu Punya, Apa Saja?

By : Her World Indonesia - 2023-01-12 17:00:02 Ini 4 Liquid Blush Yang Wajib Kamu Punya, Apa Saja?

Saat ini sepertinya wanita semakin dimanjakan dengan berbagai produk make up yang beragam dengan kualitas yang tinggi. Berbagai inovasi dari produk make up juga tidak dapat diragukan lagi. Salah satunya juga dalam hal blush on atau perona pipi. Awalnya mungkin kamu hanya mengetahui perona pipi dalam bentuk tabur, tapi semakin kesini bahkan kamu dapat menemui perona pipi dalam bentuk cair atau yang biasanya disebut dengan liquid blush.

Berikut ini Her World rangkumkan rekomendasi liquid blush yang wajib kamu punya. Let’s take a look!


1. Soft Cheek Color Drops- Raine Beauty


Rekomendasi yang pertama datang dari lokal brand yang terbilang cukup baru yaitu Raine Beauty. Liquid Blush yang satu ini sepertinya memang sangat dikenal dengan ciri khasnya yang buildable dan memberikan rona yang sehat. Memiliki kemasan yang unik, karena dilengkapi dengan dropper aplicator yang memudahkan kamu untuk memberikan takaran rona yang ingin dihasilkan. Tidak hanya itu liquid blush yang satu ini juga sangat aman untuk wajah karena memiliki kandungan avocado oil, grapeseed oil, dan vitamin E.


2. Liquid Blush- Nars

(Liquid blush dari Nars yang tahan lama. Foto: Dok. Nars)

Apakah kamu mencari liquid blush yang tahan lama? Mungkin produk dari Nars yang ini bisa kamu coba. Dengan coverage yang tidak perlu diragukan lagi, liquid blush yang satu ini juga sangat mudah untuk dibaurkan. Tidak hanya itu, liquid blush dari Nars ini juga mengandung minyak tamanu yang bantu memberikan kelembapan.


3. Seamless Liquid Blush-Luxcrime


(Luxcrime mengeluarkan liquid blush yang memiliki tekstur halus dan ringan. Foto: Dok. Luxcrime)


Bagi kamu penggemar blush yang mudah untuk di-blend, kamu harus mencoba liquid blush dari lokal brand yang satu ini. Memiliki tekstur yang ringan dan halus, dapat memberikan tampilan natural yang sehat. Kamu juga bisa mencoba beberapa shade warna sesuai warna kulit kamu.


4. Hangover Red Wine Blusher- Focallure


(Liquid blush foccalure tahan hingga 12 jam. Foto: Dok. Foccalure)


Apakah kamu termasuk orang yang tidak terlalu suka melakukan touch up, atau malah tidak memiliki waktu untuk memperbaiki riasan kamu? Mungkin kamu bisa mencoba menggunakan liquid blush dari Foccalure ini, karena ketahanannya yang sampai 12 jam. Mudah untuk diratakan, kamu juga dapat mendapatkan liquid blush yang satu ini dengan harga yang ekonomis.


Berikut itu Her World rangkumkan rekomendasi liquid blush yang wajib kamu punya. Selamat mencoba!


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Hair & beauty