Fashion

Bergaya Simpel Dan Kasual, Intip Style Outfit Marchella FP

By : Her World Indonesia - 2022-08-24 16:00:01 Bergaya Simpel Dan Kasual, Intip Style Outfit Marchella FP

Siapa yang tidak tahu dengan Marchella FP, seorang penulis muda wanita Indonesia yang selalu dapat membuat para pembacanya merasa terwakilkan. Sangat dikenal dari bukunya Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini, atau biasanya disingkat NKCTHI. Marchella bahkan suskses menjadikannya sebagai intellectual property, yang dapat kita nikmati dalam bentuk film bahkan dapat kita kunjungi dalam bentuk taman. Berawal dari bukunya generasi 90an, Marchela selalu memberikan karya - karya terbaiknya dan juga membagikannya nya melalu akun instagram pribadinya.


Bukan hanya membagikan penggalan tulisan, Marchella juga terlihat membagikan kehidupan kesehariannya, termasuk juga dengan style dan outfit yang digunakannya. Berikut ini Her World rangkumkan style dan outfit Marchella FP dengan gayanya yang simpel dan kasual. Let’s take a look!


1. Smart casual

(Outfit smart casual ala Macella FP  Foto: Dok.marchellafp/Instagram)


Terlihat menggunakan outfit semi-formal saat sedang mengunjungi perpustakaan Jakarta, Marchella FP tampak sangat menawan. Menggabungkan white shirt dan celana berwarna hitam adalah perpaduan yang tidak pernah gagal. Penggunaan loafers dan sling bag dengan warna yang netral ini juga dapat semakin memaksimalkan tampilan kamu.

Bagi kamu yang tidak terlalu suka bermain dengan warna, look ini bisa kamu jadikan sebagai inspirasi saat ingin tampil smart casual. Dapat digunakan untuk bekerja, kuliah, atau sekedar berkumpul bersama teman.


2. Tampil sporty dengan mudah

(Tampil sporty dengan effortless  Foto: Dok.marchellafp/Instagram)


Dalam balutan outfit monokrom, Marchella FP terlihat sangat sporty dengan tambahan aksesoris topi. Tidak berhenti di situ, memilih mempadupadankannya dengan sepatu dari brand Salomon Sport Style juga semakin memberikan look active wear. Outfit ini bisa kamu tiru, bila ingin mendapatkan tampilan sporty secara effortless dan tetap stylish.


(Baca Juga: Review Film: 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini')


3. Simpel dan fashionable

(Penampilan Marcella simpel tetapi tetap fashionable Foto: Dok.marchellafp/Instagram)


Bagi kamu yang ingin tampil anti ribet tetapi tetap terlihat fashionable, look Marchella yang satu ini dapat kamu coba. Dengan menggabungkan antara jeans dan sepatu Converse, look kamu akan selalu terlihat aman dan stylish. Terlihat menggunakan celana dari brand jeans Nudei, look ini sangat direkomendasikan untuk kamu.


4. Tampil minimalis dan stylish



Marchella FP terlihat sangat stylish dalam salah satu outfit-nya saat berlibur ke Jepang. Meskipun tampil dengan style minimalis, outfit ini sangat cocok untuk kamu yang sedang berpergian. Menggabungkan t-shirt motif stripes sebagai dalaman dan coat, sangat cocok untuk dijadikan opsi saat sedang berpergian ke udara dingin.


(Baca Juga: MARCHELLA FP HADAPI QUARTER LIFE CRISIS & CERITA Di BALIK 'NKCTHI')


Berikut itu Her World rangkum gaya simpel dan casual seorang Marchella FP, outfit mana yang jadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion