Food & travel

Jimbaran, Venue Mewah Terbaru Dari Gran Meliá Jakarta

By : Her World Indonesia - 2022-08-24 14:00:01 Jimbaran, Venue Mewah Terbaru Dari Gran Meliá Jakarta

Gran Meliá Jakarta merupakan salah satu hotel bintang lima yang terletak di segitiga emas Jakarta, tepatnya di Kuningan. Terinspirasi dari warisan Spanyol, Gran Meliá Jakarta memberikan layanan yang terbaik serta dapat memanjakan para tamunya. Dikarenakan lokasinya yang strategis, Gran Meliá Jakarta juga menyediakan akses mudah ke jalan tol ke bandara domestik dan internasional Soekarno-Hatta dan Halim Perdana Kusuma.


(Baca Juga: Rayakan Halloween di Gran Melia Jakarta)


(Venue Jimbaran, Grand Meliá Jakarta. Foto: Dok. Grand Meliá Jakarta)


Pada 3 Agustus 2022 kemarin, Gran Meliá Jakarta dengan bangga memperkenalkan tempat acara (venue) serta ruang pertemuan terbaru bernama “Jimbaran". Area ini tentu menambahkan pilihan venue mewah yang dapat dipergunakan sebagai tempat untuk acara perusahaan, pernikahan dan juga acara sosial lainnya. Dengan tambahan venue Jimbaran, Gran Meliá Jakarta saat ini memiliki 15 venue yang dirancang untuk dapat menginspirasi para tamu yang hadir.


Dengan pencahayaan alami yang bersumber dari sinar matahari, venue Jimbaran menawarkan warna dengan tekstur mewah yang dapat menginspirasi serta menjadikannya sebagai tempat untuk penyelenggaraan berbagai macam acara yang memberi kesan mewah dan elegan, baik untuk acara sosial maupun perusahaan. Venue ini juga menampilkan interior yang mewah serta dipadukan dengan desain karpet yang cantik.


(Dilengkapi Dengan Furnitur Mewah, Venue Jimbaran Tampak Semakin Elegan. Foto: Dok. Gran Meliá Jakarta)


Venue Jimbaran ini memiliki luas 375 meter persegi dengan ketinggian 3,5 meter serta dapat mengakomodasi mulai dari 32 hingga 300 tamu. Dilengkapi dengan interior yang dipoles indah serta desain karpet yang disesuaikan, foyer Jimbaran ini memiliki ukuran 215 meter persegi yang dapat menampung hingga 120 tamu. Selain itu, kompleks Jimbaran juga memiliki fasilitas ruang VIP yang mewah dan area khusus merokok dalam ruangan.


(Baca Juga: Rasakan Pelayanan Eksklusif di Gran Melia Jakarta)


Itu dia Jimbaran, venue terbaru yang dimiliki oleh Gran Meliá Jakarta, hotel bintang lima yang berlokasi di segitiga emas Jakarta. So, sudah siapkah kamu untuk menghadiri acara di venue JImbaran?


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Food & travel