Fashion

Memukau, Ini Gaya Selebriti Rayakan HUT RI di Istana Negara

By : Her World Indonesia - 2022-08-18 18:00:01 Memukau, Ini Gaya Selebriti Rayakan HUT RI di Istana Negara

17 Agustus menjadi hari yang ditunggu oleh seluruh rakyat Indonesia, bukan hanya untuk mengenang pertistiwa bersejarah, tetapi juga merayakan pencapaian Indonesia sampai saat ini. Begitu juga dengan Istana Negara yang merayakan hari spesial ini dengan upacara dan pentas seni yang sangat khas dengan Indonesia. Dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan juga selebriti Indonesia untuk mengisi acara, berikut ini Her World rangkumkan gaya memukau para selebriti saat merayakan Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara, mari kita simak!

1. Naura Ayu

(Naura Ayu dengan tampilan etnik dan eksploratif. Foto: Dok.naura.ayu/Instagram)

Mendapatkan kesempatan untuk membawakan lagu di acara penurunan bendera. Naura, seorang penyanyi muda berusia 17 tahun ini tampak memukau dengan total penampilan serta gayanya. Menggabungkan karya desainer Tangan, dengan kain batik dan tenun memberikan penampilan etnik dan eksploratif sesuai dengan semangat anak muda. Tidak berhenti disitu, Naura juga tampak elegan dengan detail aksesoris dari Tullola

2. Reza Rahardian

(Reza Rahardian dengan beskap khas pria jawa Foto: Dok.officialpilarez/Instagram)

Terinspirasi dari busana pria Jawa tempo dulu, Reza Rahardian tampil menggunakan beskap, lengkap dengan jarik dan juga sandal selop. Tampil memukau, Reza menggandeng desainer Auguste Soesastro, atau yang biasanya dikenal dari brand Kraton untuk membuat beskapnya ini. Menggunakan beskap yang sudah di rekonstruksi menjadi lebih modern, membuat tampilannya terlihat clean dan juga stylish.


(Baca Juga: 10 Produk Modis Merah & Putih untuk Hari Kemerdekaan)

3. Lyodra Ginting

(Lyodra Ginting dengan balutan tenun  Foto: Dok.lyodraofficial/Instagram)


Mendapatkan kesempatan untuk membawakan tiga lagu daerah di Istana Negara, Lyodra terlihat tampil menawan dengan balutan kain tenun. Kain tenun yang dipadupadankan dengan kemeja puff-sleeves berwarna putih ini memberikan kesan etnik dan playfull secara bersamaan.

4. Vidi Aldiano

(Vidi Aldiano yang terlihat fashionable Foto: Dok.vidialdiano/Instagram)


Dipercaya untuk membawakan lagu Berkibarlah Bendera Negriku dan Kebyar-Kebyar, Vidi Aldiano tampil stylish dan juga edgy dalam balutan busana modern yang digabungkan dengan kain. Merupakan hasil dari desainer RM Radnindra Nayaka Anilasuta, seorang desainer muda yang dikenal dari karya-karyanya yang membawa baju tradisional khususnya Jawa, menjadi baju edgy serta editorial.

5. Dere

(Dere dengan kebaya cantiknya Foto: Dok.__dere/Instagram)


(Dere dengan kebaya cantiknya Foto: Dok.__dere/Instagram)


Musisi muda lainnya, Dere juga ikut tampil dan memeriahkan perayaan 17 Agustus di Istana Negara. Penyanyi perempuan yang terkenal dari lagunya “Manusia Berisik” ini tampil cantik menggunakan satu set kebaya dari designer Adrie Basuki, seorang desainer yang mencanangkan zero waste design dalam setiap karyanya.


(Baca Juga: Filosofi Logo dan Tema HUT RI Ke-77, Apa Makna di Baliknya?)


Berikut itu Her World rangkum gaya memukau selibriti rayakan 17-an di Istana Negara. Siapa yang jadi favorit mu?


Fashion