Fashion

Ini 3 Alasan ITZY Jadi Brand Ambassador Charles & Keith!

By : Her World Indonesia - 2022-08-16 17:00:01 Ini 3 Alasan ITZY Jadi Brand Ambassador Charles & Keith!

Ada kabar baru yang tidak diduga sekaligus menyenangkan, sebuah brand fashion Charles & Keith mengumumkan brand ambassador global terbarunya yaitu ITZY. Sekelompok group K-pop wanita berisikan lima personil ini, pastinya sudah tidak asing lagi untuk kalangan anak muda.


Girl group K-pop satu ini akan membintangi kampanye terbaru Charles &Keith pada Fall-Winter 2022 dengan membawakan produk andalan berupa tas dan sepatu Lula. ITZY dianggap sangat cocok untuk mengambil bagian ini.

Berikut ini tiga alasan ITZY dipilih menajdi brand ambassador dari Charles & Keith

1. Personality yang unik

(Personality yang unik dari masing-masing personil. Foto: Dok. Charles & Keith)


Hadir dalam formasi lima personil, girl band ini tetap memberikan ruang untuk tiap-tiap personilnya menjadi dirinya sendiri. Dapat terlihat dari perbedaan personality-nya tiap personil yang otentik dan juga menarik. Serta gaya yang unik dan fashionable, membuat personilnya memiliki daya tariknya masing-masing. Perbedaan gaya dan personality dari kelima ini pula menjadi bentuk perayaan dari kebebasan dan ciri khas para wanita dimanapun mereka berada.


(Baca Juga: Charles & Keith Rilis Website Untuk Belanja Fashion Online)


2. Karyanya yang positif

(ITZY dengan berbagai karyanya yang menginspirasi. Foto: Dok. Charles & Keith)


ITZY pastinya sudah dikenal dari berbagai lagu serta karya lainnya seperti lagu Dalla Dalla dan Icy, Group yang memutuskan untuk debut pada tahun 2019 ini, sudah mengeluarkan satu album penuh serta beberapa album mini, dan beberapa diantaranya sudah memasuki Billboard 200 di Amerika. Bukan hanya dikenal banyak orang, lagu dari ITZY ini juga sangat menginspirasi serta mengajak para penggemarnya untuk percaya diri, dan berani untuk mengekpresikan diri


3. Tujuan yang sama dengan Charles & Keith

(ITZY dapat merepresentasikan tujuan dari Charles & Keith Foto: Dok. Charles & Keith)


Terlihat menawan saat menggunakan Lula Patent Belted Top Handle Bag dan Lula Patent Buckled Shoulder Bag saat photoshoot, ITZY bukan hanya group K-pop yang menwarkan penampilan. ITZY merupakan perwakilan dari wanita yang berani untuk menjadi dirinya sendiri. Menjadi autentik dan positif, sangat sesuai dengan tujuan Charles & Keith untuk merayakan para perempuan modern yang inspiratif.


(Baca Juga: Wajib Punya: Tas Tekstur Kulit Buaya Charles & Keith)


Koleksi Fall-Winter 2022 bersama ITZY ini juga sudah mulai bisa kamu dapatkan mulai tanggal 16 Agustus di gerai dan official website dari Charles & Keith


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion