Life & health

Deretan Fakta Younghoon The Boyz, Penasaran?

By : Her World Indonesia - 2022-08-09 19:00:01 Deretan Fakta Younghoon The Boyz, Penasaran?

Younghoon merupakan salah satu anggota boy group asal Korea Selatan, yaitu The Boyz. Ia melakukan debut pada 6 Desember 2017 bersama The Boyz. Dalam boy group tersebut, ia berperan sebagai vokalis. Plus, ia menjadi salah satu anggota yang mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar.


Younghoon memiliki sifat perasa. Ia dapat dengan mudah menunjukkan ekspresinya pada banyak orang. Terbukti ketika ia menangis saat membacakan surat dari para penggemarnya dan dijahili oleh anggota lainnya. Karena hal tersebut juga, ia disebut sebagai hyung line yang cengeng. Namun karena sifatnya tersebut, ia berhasil ditetapkan sebagai pemeran dalam drama Love Revolution dan One The Woman.


Selain itu, terdapat beberapa fakta unik lainnya. Di saat idol lainnya (khususnya di Korea Selatan) memakai nama panggung, Younghoon lebih memilih untuk menggunakan nama asli. Nama aslinya adalah Kim Younghoon. Ia lahir pada 8 Agustus 1997. Tepat pada Senin kemarin, ia berulang tahun yang ke 25.


(Younghoon - The Boys. Foto: Dok. Younghoon.theboyz/Instagram) 


Younghoon juga memiliki tipe MBTI, INFP-T. Ia juga dikenal sebagai pemalu yang memiliki pengampilan keren. Walau pemalu, ia ternyata pribadi yang menyukai skinship. Hal ini juga diakui oleh personil The Boyz lainnya.


Selain pandai bermusik, Younghoon juga memiliki bakat lainnya seperti berenang. Ia pernah memenangkan kompetisi renang nasional atau lebih dikenal dengan Sound K. Selain berenang, ia juga beberapa kali menjadi model seperti Seoul Fashion Week 2017, CASH Cube, dan Paul Miranda Italy Pictorial. Dan yang terakhir, ia merupakan pemain ski yang andal.


Pada November 2019, IST Entertainment (yang merupakan agensi dari The Boyz) mengeluarkan berita pada platform Fan Cafe bahwa Younghoon mengalami cedera berat pada tulang selangkangnya. Hal tersebut mengharuskannya untuk melakukan pengobatan serta istirahat total yang menyebabkannya harus menunda berbagai kegiatan yang dimiliki demi kesembuhannya.


Nah, itu dia profil dari Younghoon salah satu anggota The Boyz yang berulang tahun Senin kemarin. Apakah kamu salah satu penggemar Younghoon? Once again, happy birthday, Younghoon!

Life & health