ARTKEA COLOURS, Koleksi Penuh Warna Dari Artkea


  • ARTKEA COLOURS, Koleksi Penuh Warna Dari Artkea
    Koleksi terbaru ARTKEA COLOURS. (Foto: @shopatmasari/Instagram)

    Brand fashion lokal Artkea kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan koleksi terbaru melalui lini terbarunya, ARTKEA COLOURS, lewat sebuah trunk show bersama Masari Store. Peluncuran koleksi ini sekaligus merayakan 10 tahun perjalanan dari Artkea semenjak debut melahirkan koleksi busana ready-to-wear. Sesuai dengan namanya, ARTKEA COLOURS mengusung konsep modern wear dengan beragam rangkaian warna bernuansa bold dan bright yang berfokus pada penggunaan material satin silk dan cotton silk memberikan kesan elegan dan playful secara bersamaan.


    ARTKEA COLOURS



    (Koleksi ARTKEA COLOURS. Foto: @shopatmasari/Instagram)


    Warna-warna vibrant seperti merah, biru elektrik, fuschia, dan hijau emerald menjadi poin utama dari koleksi perdana ini. Kehadiran warna-warna soft seperti pink muda dan krem yang kontras pun memberikan keseimbangan pada keseluruhan koleksi yang rasanya sayang untuk dilewatkan bagi para pencinta fashion. Kombinasi warna yang segar beserta rancangan desain busana yang mudah dipadupadankan menjadi poin penting dari koleksi ini, menjadikan busana ARTKEA COLOURS layaknya kanvas unik yang dapat dilukis oleh setiap pemakainya.


    ARTKEA COLOURS

    (Koleksi ARTKEA COLOURS. Foto: @shopatmasari/Instagram)


    (Baca juga: Anti Mainstream, ini Rekomendasi Celana Bahan Wanita Terbaik)


    Peluncuran koleksi ARTKEA COLOURS yang dikemas dalam event bertajuk “ARTKEA ColouRiot” ini digelar di Masari Store Senayan City, Jakarta, sekaligus menampilkan koleksi terbaru dari Lace by Artkea dan Artkea Stripes eksklusif untuk Masari Store. Lace by Artkea dan Artkea Stripes sendiri merupakan lini lainnya yang juga berada di bawah payung ARTKEA, dengan karakter berbeda dan telah sukses menarik magnet para pencinta fashion.


    ARTKEA COLOURS

    (Koleksi ARTKEA COLOURS. Foto: @shopatmasari/Instagram)


    Koleksi Lace by Artkea menghadirkan busana dengan penggunaan bahan motif bunga warna-warni berbahan dasar brukat yang merepresentasikan suasana musim panas yang cerah. Untuk Artkea Stripes, koleksi busana berbahan katun motif garis dan brokat yang khas ditampilkan dengan sedikit berbeda dengan palet warna bold dan soft yang menawan.



    (Baca juga: Perkenalkan Batik ke Korea Lewat Kim Seo Ryong x Iwan Tirta)


    Artkea yang merupakan singkatan dari Art dan Kreativitas pada awalnya merupakan brand aksesori rambut yang diprakarsai oleh Tini Sardadi pada tahun 1985. Seiring dengan perkembangan pasar, Artkea mengembangkan produknya dari aksesori rambut, hijab, dan selendang berbahan lace atau brukat, hingga akhirnya pada tahun 2014 meluncurkan koleksi ready-to-wear pertamanya yang terus dikembangkan hingga sekarang menjadi brand yang dikenal akan kualitas dan keindahan busana dengan detail mewah.


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below