Montblanc Hadirkan Koleksi Jam Tangan Bagi Para Petualang


  • Montblanc Hadirkan Koleksi Jam Tangan Bagi Para Petualang
    Hamish Daud menghadiri private event peluncuran Montblanc 1858 Iced Sea Automatic Date di butik Montblanc, Plaza Indonesia. (Foto: Dok. Montblanc)

    Jam tangan mungkin salah satu barang esensial sebagian orang dalam menjalani kegiatannya sehari-hari. Mulai dari bekerja hingga (mungkin) berlibur ke tempat baru, tak sedikit orang yang melingkari jam tangan ke pergelangan tangannya untuk memastikan waktu digunakan secara efisien.


    Nah, jika kamu adalah salah satu orang yang sering memakai jam tangan dalam berbagai situasi, termasuk ketika bertualang ke tempat baru untuk sekadar melepas rasa penat, tentu menjadi tantangan tersendiri untuk menemukan jam tangan yang cocok. Tak hanya sebagai penunjang penampilan, penting juga menggunakan jam tangan yang awet dalam berbagai kegiatan yang kamu jalanin.




    Bagi para petualang yang juga pencinta jam tangan, Montblanc bisa jadi solusi jam tangan saat mengeksplorasi tempat baru. Beberapa waktu lalu, Montblanc meluncurkan jam tangan Montblanc 1858 Iced Sea Automatic Date. Menariknya, jam tangan ini didesain secara khusus bagi para petualang, termasuk penyelam.


    montblanc jam tangan, montblanc 1858 iced sea automatic date

    (Tampilan Montblanc 1858 Iced Sea Automatic Date yang didesain khusus bagi para penyelam. Foto: Dok. Montblanc)


    Sebuah exclusive private event yang dilaksanakan di Montblanc, Plaza Indonesia ini menjadi panggung pertama dari koleksi jam tangan terbaru ini. Kamu bisa melihat tampilan dial “beku” yang mengambil inspirasi dari tekstur kristal es yang membeku selama ribuan tahun di gletser Gunung Mont Blanc.


    Peluncuran secara offline ini kembali dilakukan setelah hampir tiga tahun Montblanc tak melaksanakan acara tatap muka di Indonesia sehingga koleksi Glacier dan khususnya produk Montblanc 1858 Iced Sea Automatic Date.


    “Karena kondisi pandemi, hampir selama 3 tahun kami tidak mengadakan acara tatap muka di Indonesia. Maka, pada hari ini kami sangat senang akhirnya memperkenalkan koleksi Glacier secara tatap muka kepada para klien setia dan rekan media di Indoneisa. Koleksi ini sangat menginspirasi dan juga sebagai penghargaan kepada Gunung Mont Blanc, yang merupakan inspirasi dari Montblanc sejak awal,” ungkap Marketing & Communications Director of Montblanc, Benjamin Goh.


    Malam istimewa ini dihadiri Friends of The House, Hamish Daud yang juga memiliki semangat eksplorasi yang sama dengan Montblanc, tentang petualangan dan juga bagaimana jam tangan ini dirancang dan dibuat. Selain Hamish, beberapa tamu yang juga hadir dalam private event tersebut adalah kakak beradik atlet jet ski Indonesia, Aero dan Aqsa Aswar serta Rangga Laksamana.


    montblanc jam tangan, montblanc 1858 iced sea automatic date, aqsa aswar, rangga laksmana, aero aswar

    (Aqsa Aswar, Rangga Laksmana, dan Aero Aswar menghadiri malam eksklusif di Montblanc, Plaza Indonesia, Jakarta. Foto: Dok. Montblanc)


    Selain koleksi Glacier, Montblanc juga menampilkan koleksi kulit bernama Montblanc Meisterstück Selection. Hal istimewa dari koleksi ini adalah tampilannya yang sporty dan berani, tercetak di atas nilon atau kulit, menampilkan motif desain glester yang berikan kesan transparan sehingga kamu seolah-olah bisa melihat lapisan es biru tua. Semangat gunung tertinggi di Eropa ini kembali memegang peran sebagai inspirasi dari brand satu ini.


    Tak hanya dari desainnya yang memberikan penghormatan, tapi juga penggunaan bahan-bahan ramah lingkungan untuk membuat koleksi jam tangan. Penggunaan bahan ini juga mengutamakan pentingnya kelestarian gletser dan pengunungan yang harus selalu dijaga kondisinya sampai masa depan.


    Koleksi alat tulis dari Montblanc yaitu Gletser Montblanc Meisterstück, menyempurnakan rangkaian private event tersebut. Dengan empat desain berbeda, termasuk skema warna biru, abu-abu, dan putih ini kembali mengambil inspirasi dari glasial yang dibuat dengan teknologi pelapisan PVD baru, berikan tampilan permukaan seperti es yang berkilau.

    montblanc jam tangan, montblanc 1858 iced sea automatic date, alat tulis

    (Meisterstück Glacier LeGrand Rollerball Blue. Foto: Dok. Montblanc)


    (Baca Juga: Rekomendasi 6 Smartwatch Terbaik yang Fashionable)


    Glacier, koleksi terbaru keluaran Montblanc ini bisa kamu temukan di butik-butik Montblanc di seluruh Indonesia maupun dibeli secara online. Buat kamu para petualang, mungkin jam tangan terbaru Montblanc adalah barang esensial yang kamu cari.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below