Fashion

Rekomendasi Blouse Wanita Kekinian Sesuai Personality Kamu

By : Her World Indonesia - 2022-07-25 20:00:01 Rekomendasi Blouse Wanita Kekinian Sesuai Personality Kamu

Fashion tidak hanya digunakan sebagai pelengkap gaya hidup melainkan sarana para wanita untuk menunjukkan kepribadiannya. Cara untuk menunjukan kepribadian atau personality, tidak selalu melalui keseluruhan fashion items yang dipakai. Para wanita dapat memilih satu fashion item yang dapat mewakili. Termasuk, blouse sebagai salah satu fashion item yang sering dijumpai.


Siluetnya yang loose atau longgar membuat item ini nyaman dipakai dalam aktivitas sehari hari. Seiring berkembangnya fashion juga, blouse wanita hadir dalam berbagai model kekinian yang menyesuaikan dengan para penggemarnya. Dengan pemilihan blouse yang tepat, tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi tampilan yang sesuai dengan kepribadian masing-masing.


Berikut ini rekomendasi blouse wanita dari berbagai brand kekinian yang sesuai dengan personality kamu. Yuk kita simak!


1. Blouse Nobu dari Masshiro & Co, Anti Ribet


Untuk para pecinta fashion simpel tapi tetap elegan, blouse dari Masshior & Co dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan desain nya yang minimalis, tidak memberikan batasan untuk penggunanya melakukan mix n match. Blouse ini juga dapat kamu gunakan untuk berbagai kesempatan, seperti ke kantor atau sekedar hangout bersama teman teman.


2. Tampil Playful untuk si Ceria dengan Blouse cantik dari IKYK

(Pepaduan motif pada blouse yang semakin menambah kesan playful. Foto:Dok.IKYK/Website)


Bagi kalian para pecinta warna dan motif tidak harus pusing lagi bila ingin menggunakan banyak motif dalam satu waktu. Blouse yang didominasi dengan penggabungan berbagai motif ini semakin memberikan kesan ceria dan playful. Bukan hanya motifnya yang menjadi daya tarik, puff sleeves pada blouse ini semakin menambah kesan unik pada blouse ini 


(Baca juga: Inspirasi Gaya Stylish untuk Penyuka Warna Pastel)


3. Blouse Whim dari Tangan Official Cocok untuk Variasi


Blouse kekinian ini adalah jawaban bagi para wanita yang mudah bosan dengan pakaian yang digunakan. Dilengkapi dengan drawstring pada bagian lengan dan pinggang yang bertujuan agar dengan mudah di-adjust, sesuai dengan keinginan. Jadi, satu blouse dapat menghasilkan berbagai macam gaya styling. 


4. Blouse dari Shopatvelvet.now Untuk Selalu Tampil Feminin

(Blouse loose yang membuat pemakainnya terlihat feminim. Foto:Dok Shopatvelvet.now/Instagram)


Tidak seperti blouse lainnya yang memberikan kesan loose dan besar kepada tampilan badan, blouse dengan square neckline ini tidak memberikan kesan bulky pada penggunanya. Selain itu pemilihan bahan yang jatuh semakin menambah kesan feminim dari blouse ini sendiri. 


(Baca juga: Inspirasi Gaya Feminim Artis Indonesia)


Berikut itu rekomendasi blouse wanita kekinian sesuai dengan personality, adakah yang cocok dengan kepribadian kalian?


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion