Hair & beauty

Inilah 2 Perawatan Untuk Bentuk Wajah Ideal Yang Natural

By : Danes Wara - 2022-07-08 15:00:01 Inilah 2 Perawatan Untuk Bentuk Wajah Ideal Yang Natural

Belakangan ini, telah muncul berbagai macam tren kecantikan di media sosial yang membuat sebagian wanita ingin menyempurnakan penampilan mereka. Mulai dari kompleksi kulit yang tampak flawless hingga bentuk wajah yang tirus nyaris membentuk huruf V sempurna, tanpa disadari hal ini telah menjadi tren kecantikan terpopuler yang banyak diminati oleh wanita zaman sekarang.


Namun, tak ada salahnya untuk menginginkan tampilan wajah yang lebih sempurna dan proporsional untuk meningkatkan rasa percaya diri tiap wanita. Faktanya, mayoritas wanita Indonesia ingin menghilangkan chubby cheek dan double chin yang membuat penampilan jadi kurang ideal akibat penumpukan lemak berlebih di area wajah. Di sinilah hadir perawatan estetika yang dapat membantu kamu menyempurnakan bagian wajah tersebut.


Perkenalkan, ERHA Ultimate Make Over yang menggunakan teknologi non bedah yang dapat membantu kamu mendapatkan wajah yang lebih proporsional dengan memperbaiki kontur wajah dengan hasil yang natural. Ditangani langsung oleh dokter/dermatologis profesional, ERHA Ultimate Make Over juga didukung dengan teknologi modern non bedah untuk berbagai treatment yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan minimal downtime


Treatment Ultimate Make Over ini dibagi menjadi dua program, yakni Shape Your Love Program (Ultimate Makeover Solution) dan Purely Poreless Program (Skin Pore Minimizing Solution). Jika kamu ingin menghadirkan tampilan wajah yang lebih proporsional, Shape Your Love Program dapat menjadi solusi kamu untuk mendapatkan kontur wajah yang sempurna dengan tampilan kulit yang lebih kencang, tirus, dagu yang lebih tajam, serta rahang yang tegas.


Program ini juga menyediakan single treatment yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien yakni Anti Wrinkle Injection, Face Sculpting by Filler, SuperLift (Thread Lift / Tarik Benang), Skin Tightening Therapy, dan DNA Salmon Glass Skin Injection. Terlebih lagi, terdapat treatment terbaru dalam program Shape Your Love, di antaranya adalah Ultimate Skin Reborn by Profhilo, dan Age Reversal Filler.



(ERHA DNA Salmon Glass Skin Injection. Dok: ERHA)


Sementara jika kamu ingin menghadirkan tekstur kulit yang sempurna, Purely Poreless Program bisa menjadi opsi baik untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, halus dengan tampilan pori-pori lebih tersamarkan. Perawatan yang bisa dilakukan di Purely Poreless Program antara lain adalah DNA Salmon Glass Skin Injection, DNA Salmon Skin Restoration, Pore Minimizing Treatment by Microneedle, Crystal Glow Peeling, Derma Peeling, serta yang paling diminati yakni Ultimate Skin Reborn by Profhilo.



(ERHA DNA Salmon Skin Restoration. Dok: ERHA)


ERHA Ultimate Make Over menyediakan dua jenis plan untuk kedua program Shape Your Love dan Purely Poreless. Advance Plan menyediakan layanan konsultasi dengan dokter atau dermatologis dengan rangkaian produk dan treatment lebih dari 1 kali. Untuk Basic Plan, kamu bisa berkonsultasi dengan dokter atau dermatologis dan mendapat rangkaian produk serta treatment 1 kali.


Kedua plan ini juga didukung oleh konsep 5C, yang terdiri dari Clear Program (konsumen dapat memilih program sesuai kondisi dan kebutuhan kulit, Clear Plan (dirancang sesuai kebutuhan), Clear Skin Goals (hasil akhir dari treatment akan dipaparkan sejak awal), Clear Duration (waktu dan durasi program jelas), dan Clear Cost (mengetahui harga sejak awal). 


Layanan ERHA Ultimate Make Over sudah tersedia di seluruh cabang klinik ERHA di Indonesia. Demi mencegah penyebaran COVID-19, semua pengunjung yang melakukan treatment wajib menggunakan masker dan akan dicek suhu tubuh terlebih dahulu serta diminta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area klinik.

Hair & beauty