Forest, Brand Scarves Mewah Singapura Kini Hadir Di Jakarta


  • Forest, Brand Scarves Mewah Singapura Kini Hadir Di Jakarta
    Brand asal Singapura, Forest kini hadir di Jakarta. (Foto: Dok. Plaza Indonesia)

    Fashion brand khusus scarves dan brooches asal Singapura, Forest, kini telah hadir di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2018, Forest mendedikasikan diri untuk membuat produk aksesori yang menggabungkan seni keahlian tinggi serta memiliki desain yang stylish dan tak lekang oleh waktu.


    Forest



    (Forest: Scarves & Brooches boutique di Plaza Indonesia. Foto: Dok. Plaza Indonesia)


    Brand yang memfokuskan produknya di syal dan selendang yang mewah ini berkomitmen untuk menjaga kualitas serta memberikan produk terbaik untuk konsumen, melalui ragam desain yang kaya akan detail dan menggunakan material berkualitas tinggi. Koleksi syal dan selendang yang dihadirkan Forest terbuat dari sutra mulberry dan cashmere yang memiliki karakteristik halus ketika disentuh dan lembut di kulit.


    Forest

    (Koleksi Forest Scarves. Foto: Dok. Plaza Indonesia)

    Forest
    (Koleksi Forest Scarves. Foto: Dok. Plaza Indonesia)


    Forest

    (Koleksi Forest Scarves. Foto: Dok. Plaza Indonesia)


    (Baca juga: Koleksi Penuh Sukacita DIORIVIERA 2022 Hadir Di Indonesia)


    Tidak hanya syal dan selendang, Forest juga memiliki koleksi bros dengan desain unik yang terinspirasi dari alam. Bros yang terbuat dari tembaga murni dilapisi dengan platinum dan emas 24 karat tersebut dihiasi dengan berlian stimulant atau mutiara yang kilau dan kualitasnya menyerupai berlian asli.


    Forest

    (Koleksi Forest Brooches. Foto: Dok. Plaza Indonesia)

    Semua produk Forest terbuat dari bahan alami, ramah lingkungan mulai dari material, printing, hingga kemasan. Untuk proses pengerjaan produk, Forest membutuhkan waktu 6-9 bulan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.


    (Baca juga: Ini 6 Gelang Emas Kekinian Yang Wajib Kamu Punya)


    Tidak hanya peduli akan lingkungan, Forest juga memiliki kepedulian terhadap sosial dengan menjunjung tinggi interaksi berkaitan dengan faktor sosial ekonomi di mana 10% dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk PA Nepal, sebuah organisasi yang berkontribusi untuk menolong anak-anak yang terdampak konflik di Nepal.


    Forest

    (Koleksi Forest Scarves & Brooches. Foto: Dok. Plaza Indonesia)

    Forest sendiri telah mendapatkan sederet penghargaan, di antaranya sebagai TOP PICK Singapore Business and Brands for the month pada bulan Oktober 2020 oleh Singapore Airlines, Top Six Singapore Popular Brand for the year of 2021 oleh masyarakat Jepang, dan memenangkan kategori Best Luxury Scarves and Brooches Brand oleh majalah APAC Insider yang sudah ditampilkan di tahun 2022 kuartal.


    Untuk melihat produk-produk terbaik koleksi Forest, kamu dapat berkunjung langsung ke boutique-nya di Plaza Indonesia Level 2, get ready to be mesmerized by their captivating collection!


    (Penulis: Girah Ababyl M.K)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below