Hubungan Semakin Erat, Ini Cara Rayakan Boyfriend Day!


  • Hubungan Semakin Erat, Ini Cara Rayakan Boyfriend Day!
    Rayakan Boyfriend Day dengan quotes untuk pacar. (Foto: Dok. Josh Hild/Unsplash)

    Merayakan hari peringatan dengan pasangan tidak hanya bisa pada saat Valentine's Day dan anniversary saja, bagi kamu yang sudah tidak jomblo juga bisa merayakan Hari Pacar Nasional atau yang lebih dikenal dengan Boyfriend Day. Perayaan ini sebenarnya sudah ramai di media sosial Twitter sejak bulan Oktober tahun 2014. Lebih dari 46 ribu tweets yang menggunakan kata "Boyfriend day" muncul. Tren ini semakin melejit pada bulan Maret tahun 2016.


    Boyfriend Day

    (Twitter. Foto: Dok. RomanOkopny/iStock)


    Karena mulai trending sejak 3 Oktober 2014, tanggal ini secara resmi menjadi hari peringatan Boyfriend Day pada tahun 2020 untuk dirayakan setiap tahunnya. Pada awalnya, hari peringatan Boyfriend Day hanya dirayakan oleh kalangan muda di Amerika Serikat saja. Namun, seiring berkembangnya zaman dan teknologi, seluruh dunia pun ikut merayakannya sekarang. 


    Boyfriend Day adalah sebuah hari spesial untuk memberikan apresiasi kepada pasangan masing-masing serta menjadi waktu yang cocok untuk merefleksikan hubungan agar semakin sehat dan erat. Bentuk apresiasi tersebut bisa berbentuk hadiah, ucapan, dan penghargaan lain. Namun, alangkah baiknya jika kita memulai perayaan Boyfriend Day ini dengan mengirimkan quotes yang bikin pacar luluh. 


    (Baca Juga: 10 Fashion Quotes Paling Membekas Sepanjang Masa)


    Tanpa perlu bingung, inilah quotes-quotes yang bisa kamu berikan ke pacar pada saat Boyfriend Day!


    1. You are a man who dares to take care of me under any circumstances. Thank you for your understanding, I'm very grateful to have you! (Kamu adalah pria yang berani menjagaku dalam keadaan apapun. Terima kasih telah pengertian, aku sangat bersyukur memiliki dirimu!)


    2. Thank you for trying to take care of me and fighting for your heart for me. (Terima kasih telah berusaha untuk menjagaku dan memperjuangkkan isi hatimu untukku.)


    2. Aku adalah perempuan yang sangat beruntung karena memiliki pria yang begitu pengertian dan tulus mencintaiku.


    3. Aku tidak spesial dan sempurna. Namun, kau buat diriku seakan penuh makna dan menjadi permaisuri di hidupmu dan ratu dalam hari-harimu.


    4. Kata-kata gagal untuk mengungkapkan perasaanku kepada kamu. Yang bisa ku katakan adalah bahwa kamu adalah duniaku, sinar matahariku, senyumku, kebahagiaanku, dan hidupku. Aku cinta kamu selamanya. Happy Boyfriend Day!


    5. Saat aku bersamamu, berjam-jam terasa seperti detik. Saat kita berpisah, hari terasa seperti bertahun-tahun.


    6. Kurasa aku jatuh cinta kembali padamu. Kamu adalah orang yang luar biasa.


    7. Terima kasih atas cintamu yang manis dan manis. Kamu tidak akan pernah benar-benar tahu betapa bahagianya kamu membuatku dan betapa aku sangat mencintaimu.


    8. Jika kamu hidup sampai seratus, aku ingin hidup sampai seratus dikurangi sehari jadi aku tidak harus hidup tanpamu.


    9. Setiap siang dan malam, pikiranku dipenuhi dengan dirimu. Selama matahari terus bersinar, yakinlah hatiku akan tetap menjadi milikmu. Happy Boyfriend Day!


    10. Bagaimana mungkin aku mampu untuk melupakan kamu jika dirimu terus berada di dalam hatiku yang paling dalam. 


    (Baca Juga: 30 Inspirasi Kata-Kata Aesthetic Untuk Bio Instagram)


    Itulah informasi sekitar Boyfriend Day dan quotes yang bisa kamu berikan ke pacar agar luluh. Semoga bermanfaat!


    (Penulis: Andrea Nathania)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles