Jisoo BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Aksesori Mewah Cartier


  • Jisoo BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Aksesori Mewah Cartier
    Jisoo Blackpink sebagai ambassador Cartier. (Foto: Dok. Cartier)

    Brand perhiasan dan jam tangan mewah, Cartier, baru-baru ini mengumumkankan terpilihnya Jisoo BLACKPINK sebagai brand ambassador. Pesona dan kepribadian luar biasa yang dimiliki Jisoo dianggap dapat merepresentasikan komunitas Cartier Panthère.


    Resmi bergabung dalam komunitas Panthère, Jisoo pun turut bersanding dengan para bintang Cartier lainnya, di antaranya Annabelle Wallis, Ella Balinska, Chang Chen, Mariacarla Boscono, dan Yasmine Sabri. Para bintang dengan karakter luar biasa tersebut disatukan dengan semangat kebersamaan, yang diwujudkan dalam balutan hewan buas panther.




    Cartier

    (Koleksi Cartier Panthere. Foto: Dok. Cartier)


    Cartier

    (Koleksi Cartier Panthere. Foto: Dok. Cartier)

    Cartier

    (Koleksi Cartier Panthere. Foto: Dok. Cartier)


    "Saya bangga sekali dapat bergabung dalam perjalanan luar biasa Cartier. Sungguh kehormatan untuk saya bergabung dalam komunitas Panthère, dimana semua orang membuktikan kekuatan karakter mereka. Saya tidak sabar untuk membagikan keindahan Panthère untuk semua orang.", ungkap aktris sekaligus penyanyi dengan nama lengkap Kim Ji-Soo tersebut.


    Cartier

    (Jisoo Blackpink sebagai ambassador Cartier. Foto: Dok. Cartier)


    Dengan talenta yang dimilikinya, Jisoo sendiri sudah mengukir segudang prestasi sejak ia belum debut menjadi idol. Ia seringkali mendapat tawaran iklan dan model video klip sebelum akhirnya debut di YG Entertainment, salah satu agensi Kpop terbesar di Korea Selatan.


    Tidak hanya jago bernyanyi dan menari saja, berkat pengalamannya sebagai model video klip tersebut pun mengasah kemampuan akting Jisoo. Segala jerih payah serta talenta yang dimilikinya pun membuahkan hasil, dimana akhirnya Jisoo berhasil debut bersama BLACKPINK pada tahun 2016.



    Kesuksesannya bersama ketiga member BLACKPINK mengantarkan Jisoo pada pencapaian besar lainnya. BLACKPINK baru-baru ini sukses melakukan tur konser seluruh dunia, bahkan sebelumnya beberapa kali melakukan kolaborasi dengan penyanyi papan atas Hollywood seperti Lady Gaga, Selena Gomez dan Dua Lipa.

    Jisoo sendiri juga semakin banyak mendapat tawaran menjadi model cover majalah serta didapuk sebagai brand ambassador sejumlah brand ternama. Ia bahkan terpilih sebagai pemeran utama membintangi drama Korea populer, Snowdrop.



    Arnaud Carrez, selaku Senior Vice President Chief Marketing Officer dari Cartier, pun mengungkapkan bahwa Jisoo merupakan representasi dari generasi baru yang kreatif dan berani menunjukan bakat yang berbeda.

    “Dia adalah seniman yang melakukan perannya dengan begitu bebas, tanpa membatasi diri.” tutup Arnaud Carrez.


    Well, congratulations Jisoo for your new achievement!


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below